Seruangan Dengan Suga BTS, Reaksi Pevita Pearce Justru Beda Dari Yang Lain
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce baru saja bertemu dengan Suga BTS di salah satu event ternama di Korea. Meski begitu, reaksi Pevita ternyata di luar dugaan lantaran beda dari kebanyakan orang.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce secara mengejutkan bertemu dengan idol Korea Selatan Suga BTS. Pevita bertemu dengan Suga di event Samsung yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Pasalnya, secara kebetulan, Suga juga berada di acara tersebut.

Anya Geraldine yang datang bersama Pevita sebelumnya sudah antusias menanti kemunculan Suga. Ia pun girang usai akhirnya bisa melihat Suga secara langsung. Anya juga sempat mengabadikan wajah Suga yang tertangkap layar panggung.

Menariknya, Pevita justru memperlihatkan reaksi kontras dengan Anya. Alih-alih kegirangan bertemu dengan Suga, Pevita agaknya malah bingung. Meski mendengar Suga ada di acara yang sama dengannya, Pevita yang bukanlah ARMY mengaku kurang paham.

"Jadi katanya ada Suga. Tapi aku bukan ARMY jadi kurang paham," celetuk Pevita lewat Story Instagram-nya.

Tak lama, Pevita pun membagikan tangkapan layar panggung yang menyoroti wajah Suga. Dalam video yang dibagikan Pevita, Suga tampak duduk dan tersipu malu kala kamera menyoroti wajahnya.


Photo-INFO

Instagram

Pevita juga memperlihatkan banyaknya DM yang diterimanya karena kehadiran Suga BTS. "I HEAR YOU (Aku mendengar kalian semua)," seru Pevita.

Kebingungan Pevita ternyata tak berhenti di situ. Ia makin merasa tak paham kala muncul banyak komentar menyebut nama Yoongi. Pevita yang tak mengenal baik BTS langsung bertanya-tanya siapakah Yoongi. Pasalnya, ia merasa merekam video Suga, alih-alih Yoongi.

Pevita pun tertawa kala mengetahui Suga dan Yoongi ternyata adalah satu orang yang sama. Ia langsung mengutarakan permintaan maaf karena kebingungannya lantaran minimnya pengetahuan tentang Suga dan BTS.

"Btw lucu banget deh. Tadi kan aku ngepost, jadi aku emang gak ngerti BTS kan, nah jadi tadi aku ngepost video. Terus aku kira itu Suga, terus semua komennya ada yang bilang itu Yoongi, jadi aku bingung, ternyata itu satu orang yang sama ya, sorry," kata Pevita dalam Story Instagram pribadinya kemarin, Kamis (26/7).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru