Anya Geraldine Ketemu Suga BTS di Korea, Sudah Minta Izin Fans Buat Foto Bareng
Instagram/anyageraldine/Twitter/bts_bighit
Selebriti

Anya Geraldine bertemu dengan Suga BTS dalam event Samsung yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Anya sempat mengenang bahwa tahun lalu ia hanya bisa berfoto bersama poster Suga saja.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mengikuti event Samsung di Seoul, Korea Selatan. Anya pun sempat bertemu dengan Suga BTS di acara tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan Anya di Instagram Story pada Rabu (26/7). Dalam salah satu video, Anya menyorot kehadiran Suga di acara tersebut. Pemilik nama asli Min Yoongi itu tampil rapi dengan setelan jas dan rambut gondrong.

"Izinnn istri2nya @agustd," tulis Anya di unggahannya.

Yang menarik, Anya ternyata sudah meminta izin kepada para penggemar Suga untuk foto bareng rapper tersebut. Anya mengenang momen dimana dirinya hanya bisa berfoto dengan poster Suga tahun lalu.

Anya Geraldine Ketemu Suga BTS, Sudah Minta Izin Buat Foto Bareng Anya Geraldine Ketemu Suga BTS, Sudah Minta Izin Buat Foto Bareng

Instagram/@anyageraldine

"Iziiiinn... Jadi inget taun lalu.. Foto sama posternya @agustd. Tapi apakah benar dia bakal dateng di event @samsungindonesia taun ini di Seoul? Kira2 bisa foto bareng gak yah kalo ada," tulis Anya beberapa jam sebelum bertemu Suga di acara tersebut.


"Izin dulu deh sama istri2nya mas suga punten ya kalo sampe kejadian," tambah Anya dengan emoji tersenyum.

Tak hanya Suga, bintang serial "Euphoria" Sydney Sweeney juga menghadiri event tersebut. Anya sempat mengabadikan momen ketika Sydney tampil di layar lebar. "Hi Cassei!! @sydney_sweeney," tulis Anya di unggahannya.

Sementara itu, Anya tidak sendirian di event tersebut. Ia datang bersama tim Samsung Indonesia dan sejumlah selebriti Tanah Air seperti Pevita Pearce serta Reza Rahadian.

Dalam acara tersebut, Anya tampil cantik mengenakan dress pendek berwarna lilac. Pevita mengenakan setelan berwarna mint, sedangkan Reza tampil serba hitam.

Di sisi lain, Anya sempat mengejutkan penggemar karena pamer wajah lebam. Aktris berusia 27 tahun itu mengaku terluka karena kejatuhan durian

"Bisa2nya kejatohan pohon duren," keluh Anya sembari mengunggah selfie-nya di Threads. Sontak sejumlah netter auto heboh saat mengetahui penyebab wajah Anya sampai memar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait