Anya Geraldine Mendadak Pamer Wajah Lebam, Penyebabnya Sulit Dipercaya
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine selalu tampil cantik sempurna di segala situasi. Namun secara mengejutkan, Anya sempat pamer wajah lebam dan merah-merah bak habis terluka karena suatu insiden.

WowKeren - Anya Geraldine biasa tampil dengan wajah cantik yang mulus. Namun baru-baru ini, Anya secara mengejutkan memamerkan wajah tak biasa.

Di IG Story, Anya sempat mengungkap wajahnya yang agak lebam dan merah-merah. Di akun Twitter, Anya sempat membeberkan kalau ia mengalami insiden tak terduga. Rupanya, aktris berusia 27 tahun ini terluka karena kejatuhan durian.

Instagram

Anya Alami Memar

"Bisa2nya kejatohan pohon duren," keluh Anya. Sontak sejumlah netter auto heboh saat mengetahui penyebab wajah Anya sampai memar. Tak sedikit yang kaget dan tak mengira kalau aktris film "Layangan Putus" itu bisa sampai kejatuhan durian.

Instagram

Anya Ngaku Kejatuhan Durian


"The real ketiban durian runtuh?" tanya netter. "Ini beneran apa becandašŸ˜­ apa ga sakit itu huhu," seru netter. "Luka2 aja masih cantik uhh emang idaman banget si," kata netter. "Cepat sembuh ya kak," tutur netter.

Sementara itu, Anya juga sudah update kegiatannya pasca mengalami insiden kejatuhan durian. Tak dipungkiri, wajah Anya sudah kembali normal disaat ia berada di lokasi syuting.

Masih terkait Anya, mantan kekasih Bio One ini dikenal sebagai aktris serba bisa. Terbukti, ia tak pilih-pilih peran dan sempat mengungkap pengalamannya menghidupkan karakter ibu di film "Spirit Doll".

Diakui Anya, ia merasakan tantangan tersendiri kala berperan sebagai ibu. Pasalnya saat ini, ia belum menikah dan punya anak di kehidupan nyata.

"Sebenarnya susah gampang sama aja tapi yang susah itu di film ini, yang mana aku merasakan kehilangan anak," kata Anya. "Jadi itu yang harus aku cari dan challenge-nya buatku. Nah itu, belum juga (jadi Ibu), jadi ngerti kan susah. Tapi latihan sih ya."

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut juga mengakui kalau ini kali pertamanya memerankan karakter yang rumit. "Mungkin bisa dibilang ini karakter pertama aku yang karakternya complicated karena awalnya dia simple, karakter biasa. Dia mengalami kesedihan dan kehilangan anak, terus dia mulai depresi lagi, abis depresi jadi setan, anaknya jadi setan terus normal lagi, trauma lagi," ujar Anya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait