Pinkan Mambo Sebut Dirinya Ibu Terbaik Sedunia, Deddy Corbuzier Gak Terima
Instagram/pinkan_mambo/mastercorbuzier
Selebriti

Pinkan Mambo sukses membuat Deddy Corbuzier pusing tujuh keliling di sesi podcast yang tayang pada kanal YouTube, Rabu (2/8). Terutama saat Pinkan membahas soal perannya sebagai ibu untuk anak-anaknya.

WowKeren - Pinkan Mambo dengan percaya diri menyebut dirinya sebagai ibu paling baik dan tidak ada tandingannya. Hal itu disampaikan Pinkan saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (2/7). Pernyataan itu disampaikan Pinkan lantaran ia ingin membantah tuduhan putrinya, MA yang menjadi korban pelecehan seksual, bahwa dirinya bukanlah ibu yang baik.

"Tidak seperti yang MA bilang kalau aku ibu yang tidak baik gitu. Aku ibu yang sangat, nggak ada ibu yang lebih baik dari aku, percayalah," ujar Pinkan.

Namun, pernyataan Pinkan itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Deddy. Suami Sabrina Chairunnisa ini tak terima jika Pinkan menyebut dirinya sebagai ibu yang paling baik dan tidak ada tandingannya.

"Nggak percaya kalau itu," sahut Deddy. "Yaudah kalau nggak percaya," kata Pinkan menimpali. "Nggak percaya, nggak percaya," tutur Deddy lagi sambil menggelengkan kepalanya.


Deddy sangat tidak setuju dengan pendapat Pinkan tersebut. "Kalau Anda mengatakan tidak ada ibu yang lebih baik dibandingkan Pinkan, nggak percaya saya. Berarti ibu saya tidak lebih baik dibandingkan Pinkan dong?" sambunya mencecar Pinkan. Mendengar ketidaksetujuan yang dilontarkan oleh Deddy, Pinkan langsung buru-buru merevisi ucapannya. "Bukan, bukan itu yang mau aku omongin. (Maksudnya) seorang ibu itu banyak yang baik, tapi untuk MA, menurut saya, orang yang paling sayang sama MA itu Pinkan," jelas Pinkan.

Lagi-lagi Deddy tampak kurang setuju dengan argumen Pinkan. Pasalnya menurut Deddy, Pinkan jelas akan menjadi satu-satunya ibu terbaik untuk MA lantaran MA memang tidak memiliki sosok ibu yang lain.

"Jadi, Anda itu ibu yang paling baik buat MA?" tanya Deddy. "Iya itu dia, bener," sahut Pinkan. "Ya karena MA nggak ibu yang lain," seloroh Deddy. "Nggak, kan ada saudara-saudaranya yang lain. Tapi cuma mamanya doang yang bayarin uang sekolah, mamanya doang yang bayarin bajunya dari atas kepala sampai bawah, mamanya doang yang bela dia di pengadilan. Jadi mamanya ini yang paling sayang sama MA," tutur Pinkan panjang lebar.

Deddy pun akhirnya pasrah dengan pernyataan yang dilontarkan Pinkan. "Intinya, Pinkan cerai, Pinkan besarin anak Pinkan. Jadi, Pinkan adalah seorang ibu yang sangat luar biasa kuat, sangat luar biasa baik sama semua anak-anaknya tidak ada yang dibedakan," pungkas Pinkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru