Gempar Mark Lee NCT Tatoan
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark Lee NCT menghebohkan para penggemar karena membagikan potret barunya tepat di hari ulang tahun. Tato yang terlihat sontak membuat salah fokus dan ramai dibicarakan.

WowKeren - Mark Lee NCT membuat gempar karena unggahan barunya di Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 2 Agustus. Ia tampak memberikan hadiah ke pada penggemar dengan menunjukkan beberapa potret barunya tepat di peringatan hari ulang tahun yang ke-24 tahun.

Mark memperlihatkan vibes boyfriend material kuat pada potretnya. Ia tampil trendi dengan gaya khas musim panasnya.

Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu mengenakan kaos polo lengan panjang garis-garis warna biru. Ia memadukan dengan celana pendek warna beige.

Gaya Mark semakin keren dengan sneakers kanvas navy dengan kaos kaki putih. Topi bisbol navy membuat Mark semakin stylish.


Para penggemar dibuat gempar bukan main karena sederet potret baru idol pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut. Ada pula yang berujung salah fokus dengan tato di tangan Mark.

tato di tangan Mark NCT

Sumber: Twitter

Walau begitu, banyak penggemar memprediksi tato tersebut tidak permanen. Apalagi Mark sempat mengatakan di 2021 kalau orang tuanya tidak mengizinkannya mempunyai tato.

Tato yang ada di foto Mark ini dirasa mungkin berhubungan dengan proyeknya mendatang. Walau begitu, masih tidak diketahui alasan di balik munculnya tato ini.

"Tatto yg bisa hilang itu, maybe properti buat comeback? krna dia kan anak tuhan rada ga mungkin ber tatto 😭😭😭😭😭 tapi klo bisa rikues dong tindik juga agar semakin sangar 😀😀😀🫰🏻😋🤚🏻👆🏻👆🏻👆🏻," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ah masa iya tatto 😐 spidol kali nder 🥺," kata lainnya. "Abis shooting comeback ilichil kali ndeer," beber lainnya. "Hennah ya mark? 😭😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait