Kemampuan Akting Kim So Hyun di 'My Lovely Liar' Disorot Media Korea
Instagram/tvn_drama
TV

Setelah kontroversi Minhyun, kemampuan akting Kim So Hyun yang menjadi pemeran utama wanita menjadi sorotan media Korea. Sang aktris berperan sebagai karakter Mok Sol Hee.

WowKeren - "My Lovely Liar" sudah menghadirkan dua episode perdana pada 31 Juli lalu. Begitu drama ini tayang, akting Hwang Minhyun menuai kontroversi karena dinilai terlalu kaku untuk menjadi pemeran utama pria.

Setelah kontroversi Minhyun ini, kemampuan akting Kim So Hyun yang menjadi pemeran utama wanita menjadi sorotan media Korea. Sang aktris berperan sebagai karakter Mok Sol Hee, wanita yang punya kemampuan supranatural mendeteksi kebohongan.

Berbeda dari Minhyun, akting So Hyun mendapatkan pujian dari media. Dari penampilan pertamanya, aktris kelahiran tahun 199 itu memancarkan suara yang tak tertandingi dan mata gelapnya berhasil menarik perhatian pemirsa.

Akting So Hyun, yang begitu mendalami karakter Sol Hee, berhasil meningkatkan pengkhayatan penonton ke drama. So Hyun dianggap memberikan sesuatu yang segar ke layar kaca penonton lewat aktingnya.


Kemampuan Akting Kim So Hyun di \'My Lovely Liar\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Media Korea kembali memuji akting So Hyun yang membuat jatuh cinta lewat karakter Sol Hee. Sang aktris dikatakan menunjukkan pesonanya yang indah yang tidak bisa hilang padahal "My Lovely Liar" baru menayangkan sebanyak dua episode saja.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan tentang hubungan romantis antara Kim Do Ha (Minhyun), komposer berbakat yang menyembunyikan identitas aslinya karena alasan pribadi dan Mok Sol Hee (So Hyun), wanita yang punya kemampuan mendeteksi kebohongan.

Sol Hee sulit mempercayai orang lain karena menghabiskan hidupnya sejauh ini dengan terus dikelilingi oleh kepalsuan. Namun hidupnya berubah ketika dia berpapasan dengan Do Ha, yang kebetulan juga adalah tetangganya. Sol Hee secara tak terduga ternyata juga dianggap sebagai dewi penyelamatnya oleh Do Ha.

Sementara itu, "My Lovely Liar" disiarkan di slot Senin-Selasa malam menggantikan "Delightfully Deceitful" yang belum lama ini tamat. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru