Lama Tak Interaksi, Persahabatan Joy Red Velvet & Yerin Eks GFRIEND Banjir Gemas Reporter
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet dan Yerin eks GFRIEND membuat gemas para reporter karena persahabatan mereka yang diam-diam masih langgeng terlihat dari kemunculan keduanya pada Rabu, 2 Agustus.

WowKeren - Momen baru dari persahabatan Joy Red Velvet dan Yerin eks G-FRIEND akhirnya kembali muncul ke permukaan pada Rabu, 2 Agustus.

Joy dan Yerin muncul bersamaan untuk syuting acara "Animal Farm". Keduanya sangat ceria dan bergandengan tangan sebelum memasuki gedung.

Dua idol cantik ini menunjukkan sikap yang sangat ramah kepada para reporter. Joy dan Yerin juga membuat sederet pose menggemaskan berdua.

Dua idol yang sama-sama kelahiran tahun 1996 ini juga menyapa para penggemar bersama-sama. Joy dan Yerin memperlihatkan kedekatan mereka dengan membantu menata penampilan masing-masing.


Ketika jalan menuju gedung, Joy dan Yerin juga tampak asyik berbincang. Keduanya memastikan secara tidak langsung kalau masih dekat meski jarang terlihat bersama.

Potret Joy Red Velvet dan Yerin eks GFRIEND

Sumber: Newsen/Topstarnews/Bnt News

Persahabatan Joy Red Velvet dan Yerin eks GFRIEND disoroti para reporter

Sumber: Naver

Kedekatan Joy dan Yerin ini tak hanya disambut manis oleh para penggemar. Reporter media Korea Selatan juga memperlihatkan rasa gemas atas persahabatan keduanya. Potret Joy dan Yerin dibagikan dengan judul pemberitaan manis.

"Joy Red Velvet-Yerin, gadis cantik di sebelah gadis cantik," kata Topstarnews. "Joy-Yerin, menambahkan kelucuan pada kepolosan," beber Newsen. "Joy Red Velvet foto dengan sahabatnya Yerin," ungkap BNT News.

Sementara itu, Joy dan Yerin sudah terkenal dekat sejak bertahun-tahun lalu. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan potret bareng di Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait