Enggan Buat Tato meski Ingin, Alasan Mark NCT Langsung Kena Julid NCT Dream
Selebriti

Mark Lee mengungkapkan bahwa ia mendadak ingin mempunyai tato meski tidak bisa mendapatkannya, NCT Dream langsung memberikan komentar pedas atas cerita sang leader.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NCT Dream semat membuat kaget para penggemar lantaran tampil dengan tato di bagian tubuh mereka kala membawakan "Hello Future". Penampilan tersebut diketahui untuk mempromosikan album repackaged "Hello Future".

NCT Dream terlihat membuat vlog sebelum penampilan mereka. Ketujuh anggota NCT Dream tampak sibuk menempelkan stiker tato. Mark Lee pun mendadak mengaku bahwa ia ingin mempunyai tato.

Kocaknya, Mark justru langsung diomeli oleh Jisung dan Chenle yang merupakan anggota termuda di NCT Dream. Mark sendiri juga membeberkan alasannya tidak membuat tato meski ingin.

"Aku ingin punya tato, ada apa denganku?" ucap Mark. "Berhentilah menonton Justin Bieber," timpal Jisung. "Kamu masih bayi, kamu tidak bisa melakukannya," ujar Chenle kocak.


Mark menyebutkan bahwa orang tuanya menjadi alasan tidak bisa membuat tato. "Ibu dan ayahku tidak mengizinkan," cerita Mark. "Imutnya," seru Chenle.

Anggota tertua NCT Dream itu pun menjelaskan bahwa sebenarnya hanya ingin tato yang kecil. Namun, Jisung langsung menyebutkan hal itu adalah awal sebelum memiliki tato besar.

"Aku juga tidak berpikir akan memilih tato yang besar, mungkin aku akan memilih yang sangat kecil," terang Mark. "Lalu, kamu akan berakhir punya yang besar," jelas Jisung.

Idol mempunyai tato sendiri diketahui bukan hal baru, agensi pun jarang melarang artis mereka melakukannya. SM Entertainment juga menjadi salah satu yang tampak tidak melarang artis mereka mempunyai tato.

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "Hello Future". Selain itu, Mark dan Haechan tengah mempersiapkan album baru sebagai anggota NCT 127 yang akan dirilis September mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru