Body Jihyo TWICE Bikin Kim Jong Kook Syok, Disebut Standar Kompetisi Bikini
Sports Donga/SPOTV News
Selebriti

Jihyo TWICE menjadi tamu episode terbaru video YouTube Kim Jong Kook untuk nge-gym bareng. Bikin syok, proporsin badan Jihyo disebut standar kompetisi bikini.

WowKeren - Jihyo TWICE baru-baru ini muncul dalam saluran YouTube Kim Jong Kook. Saat olahraga bareng, body Jihyo bikin syok Jong Kook dan pelatih hingga disebut standar kompetisi bikini.

Pada Kamis (24/8), Jong Kook mengunggah video latihan dengan Jihyo sebagai tamunya. Saat bertemu Jihyo, pemeran "Running Man" itu menyadari perubahan sang idol.

"Kamu sudah banyak berubah sejak sebelumnya. Berat badanmu turun sedikit dan kamu jadi lebih dewasa," kata Jong Kook.

Selama ini, Jihyo mengaku melakukan pilates namun sempat terhenti karena tur TWICE. Sehingga ia akan berusaha sebaik mungkin untuk nge-gym.

"Aku sudah melakukan pilates selama sekitar setahun, tapi masalahnya aku sedang tur ke luar negeri. Sudah lama sejak aku berolahraga. Aku akan berusaha keras apa adanya," kata Jihyo.

Body Jihyo TWICE Bikin Kim Jong Kook Syok, Disebut Standar Kompetisi Bikini

Source: YouTube


Soal olahraga, Jihyo sendiri menyukai latihan punggung. Rupanya hal ini juga diperhatikan oleh Jong Kook dan pelatih begitu Jihyo berganti pakaian olahraga.

"Tubuhnya seperti seorang guru pilates atau atlet yang sedang mempersiapkan kompetisi bikini," kata mereka.

Menunjuk punggung Jihyo, Jong Kook berkomentar, "Lihat punggungnya. Aku merasa seperti melihat atlet."

Ketika mulai berolahraga, Jihyo kembali mendapat pujian karena kemampuannya. Selain posturnya yang bagus, cara Jihyo bernapas sempurna seperti atlet.

Sementara itu, Jihyo menjadi member kedua TWICE yang debut solo setelah Nayeon. Jihyo telah merilis album perdananya "ZONE" dengan title track "Killing Me Good" pada 18 Agustus lalu.

Saat ini, TWICE sedang disibukkan dengan tur "Ready To Be" yang dibuka konser Seoul pada 15 April 2023. Mereka masih akan menggelar konser di Eropa dan Asia hingga Desember tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru