Nursyah Jawab Nyelekit Usai Indah Permatasari Antar Mertua Umrah, Sindir Soal Sesat
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah sempat live dan dilapori netter soal kabar Indah Permatasari mengantar mertua berangkat umrah. Disisi lain, Nursyah malah memberikan jawaban menohok saat nama sang putri dan mertua dibahas netter.

WowKeren - Nursyah hingga kini masih konsisten live di akun TikToknya. Meski dihujat netter, ibunda Indah Permatasari ini tetap santai ngobrol dan sesekali menimpali sejumlah komentar.

Dalam sesi live pada 25 Agustus, netizen melapor kalau Indah mengantar mertuanya untuk pergi umrah. Tak disangka, Nursyah malah memberikan jawaban nyelekit.

Masih menyimpan dendam, Nursyah justru memilih bersikap bodo amat. "Saya tidak mau tahu orang mau kemana," katanya yang diduga enggan mengirim doa baik buat orangtua Arie Keriting.

Bukan cuma itu, Nursyah juga kembali menyindir sang putri. Ia masih yakin jika Indah diajari untuk berbuat sesat. Ia juga seolah berusaha menyabarkan diri menanggapi hujatan netter yang lebih pro pada Indah.

"Indah kabur ndak ada masalah, anak itu sudah malang melintang di dunia persilatan, dikasih sesat," sindir Nursyah. "Sabar itu lebih baik."


Sebelumnya, Indah pamer foto mengantar mertuanya berangkat umrah. Ia mengungkap rasa bahagia dan haru sebelum mengantar kedua ayah ibu Arie.

"Alhamdulillah, mertua bisa naik melaksanakan ibadah umroh. Orang tua dan mertua sudah melaksanakan, insyaallah jika ada rejeki anak anaknya juga bisa umroh juga," tutur Indah.

Adapun netter curiga kalau Nursyah akan panas dan tak terima. Apalagi sebelumnya, Nursyah sempat bereaksi sinis soal adab orangtua Arie yang dinilainya sekongkol untuk menjauh darinya. Ia tak terima karena orangtua Arie tak mau diajak bertemu terkait isu Indah kena ilmu hitam.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," kata Nursyah. "Saya sudah bilang begitu, sesudah kawin 5 bulan, saya bilang, 'Panggil orangtuanya yang melahirkan, bapaknya, mamanya, ketemu sama Mami. Kita duduk manis'. Saya bilang begitu. Apa susahnya sih (ketemu)?"

Adapun meski dicibir Nursyah, Arie maupun orangtuanya tak pernah membalas. Arie sendiri sudah mengungkap soal pekerjaan mulia ayah dan sang kakek yang menjadi bukti mereka penganut Islam sejati.

"Kakek saya itu imam masjid, imam Abu Ghaza namanya, bapaknya saya juga penghulu KUA," kata Arie membongkar soal pekerjaan sang kakek dan ayahnya. "Saya mendapatkan pendidikan agama dari rumah dulu, saat TK yang diceritakan kisah-kisah nabi, bahkan saat tidur lagu-lagu tentang sejarah nabi, bagaimana Islam itu turun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait