Tuding Ortu Arie Kriting Sekongkol, Ibu Indah Permatasari Bongkar Keinginan Yang Tak Dituruti
Instagram
Selebriti

Nursyah ibunda Indah Permatasari sempat menyindir besannya bersekongkol dengan Arie Kriting. Ia lantas kembali mengungkit permintaannya yang tak dikabulkan oleh mertua Indah.

WowKeren - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, sempat menyindir attitude orangtua Arie Kriting. Hal itu dilontarkan lantaran risih dibanding-bandingkan dengan orangtua Arie yang baru-baru ini dimanjakan oleh Indah.

"Ada orang (mertua) datang ke rumah baru, saya dihujat. (Emang) saya omong apa ya? Datang mertuanya disayang ini itu, saya tidak tahu (kalian netizen) yang bilang. Kenapa saya yang dihina? Salahnya saya dimana?" kata Nursyah. "Padahal saya undang, gak berani ketemu saya di masjid, gak berani ketemu sama saya mertuanya jangan-jangan sekongkol, sudah dia (Arie) jambret, anak saya syuting sampai pagi, nikmati itu kemewahan."

Tak puas menuding sekongkolan, Nursyah membahas keinginannya yang belum dipenuhi. Padahal sebenarnya permintaan Nursyah cukup sederhana. Ia hanya ingin bertemu Indah, Arie dan orangtua Arie untuk berdiskusi soal masalah diantara mereka.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," kata Nursyah. "Saya sudah bilang begitu, sesudah kawin 5 bulan, saya bilang, 'Panggil orangtuanya yang melahirkan, bapaknya, mamanya, ketemu sama Mami. Kita duduk manis'. Saya bilang begitu, Kak. Apa susahnya sih?"


Selain diskusi, Nursyah juga ingin Indah dan Arie bermubahalah (mirip sumpah pocong) di masjid. Sayangnya keinginan tersebut juga tak dipenuhi oleh keduanya.

Sementara itu, konflik Nursyah dengan Arie dan Indah membuatnya dikecam netizen. Kasihan dengan Nursyah, Ashanty sempat menghadirkan ibunda Indah itu ke podcast dan memberikan nasihat bijak agar legowo.

Namun, Nursyah agaknya masih dendam dan menyindir soal adab Indah maupun Arie kala bertemu. Ia menyentil Indah arogan sedangkan Arie bersikap angkuh padanya.

"Arogan, dia membentak saya," kata Nursyah soal Arie. "Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (tidak bersikap begitu). Tapi dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait