Nursyah Sindir Adab Indah Permatasari dan Arie Kriting, Orang Dekat Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah membahas soal sikap Indah Permatasari dan Arie Kriting saat bertemu dirinya. Disaat Nursyah memberikan kritikan, sosok orang dekat justru membongkar fakta soal sifat asli Indah dan Arie.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat menyindir perangai sang putri. Setelah mengaku ingin bunuh diri karena Indah menikah siri dengan Arie Kriting, Nursyah membahas perubahan sang putri sembari menangis.

"Anakku tidak biasanya marah, tidak biasanya benci sama saya jadi arogan," kata Nursyah. "Dia membentak saya, mencaci maki saya. Jangan begitu Indah."

Bukan cuma Indah, Nursyah juga menyindir adab Arie sebagai menantu. Alih-alih menemui dan salaman, Arie bahkan dari awal kenal bersikap angkuh padanya.

"Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (tidak bersikap begitu). Tapi dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya," seru Nursyah. "Saya tatap mata hatinya. Kalau kamu memang orang baik, diam kau di situ. Kalau kamu orang jahat, enyah kau dari situ. Akhirnya dia pergi nggak tau ke mana."

Instagram

Curhat Orang Dekat Soal Attitude Indah-Arie


Disisi lain, sosok orang dekat yang membantu membersihkan rumah Indah justru mengungkap fakta mengejutkan. Terlepas Indah dan Arie dicap miring oleh Nursyah, sang orang dekat justru memuji kepribadian pasangan tersebut.

"Hanya bertemu sebentar tapi sudah langsung terasa kebaikannya, keramahannya dan humblenya," kata orang dekat tersebut. "Suatu kehormatan mendapat kepercayaan untuk membersihkan rumah penuh cinta Bang Arie Kriting dan Kak Indah Permatasari."

Masih terkait konflik Nursyah dengan Indah dan Arie, Ashanty sempat kena imbas diprotes netizen. Ini karena Ashanty menjadi pihak yang menghadirkan Nursyah sebagai tamu podcast hingga permusuhan antara sang dengan Indah dan Arie kembali memanas.

Namun meski mengundang Nursyah, Ashanty tak langsung membela ibunda Indah itu mati-matian. Ia justru bersikap netral dan mengungkap doa terbaik.

"Saya pribadi gak memandang ibu jahat, ataupun Indah atau gimana. Saya mungkin melihat ini hanyalah masalah komunikasi ya bu ya," kata Ashanty dengan lembut. "Karena mungkin begitu takutnya mereka di awal karena peseteruan. Saya sih berharap, konflik antara ibu dan anak, saya yakin dia melihat keadaan ini tidak akan nyaman. Menurut saya lebih baik ibu gak usah ada bicara lagi yang menyudutkan, supaya keadaan lebih reda. Saya doakan semoga segera selesai, ibu ditenangkan hatinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait