Ashanty Diprotes Usai Undang Ibu Indah Permatasari di Podcast, Gelagat Usai Dicurhati Disorot
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menuai kritik dari netizen karena menghadirkan ibunda Indah Permatasari, Nursyah, di podcast terbarunya. Disisi lain, terkuak sikap Ashanty pada Nursyah yang curhat pilu soal Indah dan Arie Kriting.

WowKeren - Ashanty ramai dikritik netizen pasca mengundang ibunda Indah Permatasari, Nursyah, di podcast terbarunya. Ibu sambung Aurel Hermansyah dikhawatirkan bakal terpengaruh dan membela Nursyah terkait perseteruan dengan Indah dan Arie Kriting.

"Bunda Ashanty.. Mending Undang Anak" Yg berprestasi/ berkarya Agar Bisa Jadi motivasi kita semua terutama Anak Bangsa. Dari pada Y Dr pda Ngundang Org" Yg hanya Cuma Modal Iba, sakit Hati & gimik saja," ujar netter. "Semoga mbak Ashanty TDK hanya mendengar dr satu pihak ,karena kalu satu pihak biasanya mencari pembenaran masing2.Kalu kita lihat dr bicaranya ibu Indah kelihatan sekali keras,dan baper.Sebagai ortu sebaiknya kalu mereka sdh ber RT cukup didoakan diridhoi agar mereka bs hidup bahagia dan Samawa.Kslu mau cari jodoh yg idealis utk anaknya , semua ortu seperti nya seperti itu maunya.Tp.kita harus percaya bahwa jodoh rejeki dan maut Allah SWT yg menentukan.🙏🤲🤲🤲," harap netter.

Namun, Ashanty ternyata tetap berusaha profesional. Sejak awal, ia memperlihatkan gelagat positif. Istri Anang Hermansyah itu memposisikan diri sebagai pihak yang menyediakan tempat curhat buat Nursyah. Sama sekali tak pernah menyela, Ashanty yang dikenal tegas dan galak justru berusaha tetap sabar selama bicara dengan Nursyah.


"Saya pribadi gak memandang ibu jahat, ataupun Indah atau gimana. Saya mungkin melihat ini hanyalah masalah komunikasi ya bu ya," kata Ashanty dengan lembut. "Karena mungkin begitu takutnya mereka di awal karena peseteruan. Saya sih berharap, konflik antara ibu dan anak, saya yakin dia melihat keadaan ini tidak akan nyaman. Menurut saya lebih baik ibu gak usah ada bicara lagi yang menyudutkan, supaya keadaan lebih reda. Ibu mungkin harus membahagiakan diri, menyibukkan diri dengan kegiatan. Saya doakan semoga segera selesai, ibu ditenangkan hatinya."

Sebelumnya, Nursyah juga curhat sambil menangis sesenggukan. Ia mengaku ingin bunuh diri saat tahu Indah dan Arie diam-diam menikah siri.

"Anakku tidak biasanya marah, tidak biasanya benci sama saya jadi arogan. Saya simpan rapat-rapat, tapi ada yang WA saya, 'Anakmu sudah kawin siri'. Dari tentara. Bayangkan 2018-2019, tidak ada yang tahu, keluarga tidak tahu. Ternyata sudah kawin siri," kata Nursyah sambil menangis senggukan. "Di situ hancur saya, tidak pernah marah lho kok kawin tidak kasih tahu kita. Di situ saya diam, saya kepengen bunuh diri, kalau tidak bunuh diri saya bunuh anak. Di situ saya mau menghilang, mau sembunyi, mau pergi jauh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait