Ingin Bunuh Diri, Ibu Indah Permatasari Nangis Kejer Putrinya dan Arie Kriting Nikah Siri Diam-Diam
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibunda Permatasari curhat di podcast Ashanty soal alasan dirinya sakit hati berat pada Arie Kriting. Ia pun mengungkit masa lalu hingga membahas soal kabar Indah dan Arie yang nekat menikah siri.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari , Nursyah, kembali mengungkap perasaannya. Hadir di podcast Ashanty, Nursyah membahas dirinya ingin bunuh diri saat diberitahu kalau Indah menikah siri dengan Arie Kriting.

"Anakku tidak biasanya marah, tidak biasanya benci sama saya jadi arogan. Saya simpan rapat-rapat, tapi ada yang WA saya, 'Anakmu sudah kawin siri'. Dari tentara. Bayangkan 2018-2019, tidak ada yang tahu, keluarga tidak tahu. Ternyata sudah kawin siri," kata Nursyah sambil menangis senggukan. "Di situ hancur saya, tidak pernah marah lho kok kawin tidak kasih tahu kita. Di situ saya diam, saya kepengen bunuh diri, kalau tidak bunuh diri saya bunuh anak. Di situ saya mau menghilang, mau sembunyi, mau pergi jauh."

Nursyah juga mengakui kalau ia dendam pada Arie karena Indah berubah drastis. Meski begitu, Nursyah tetap berusaha ikhlas jika memang Indah memilih menjadi istri Arie. Bahkan ketika Indah dan Arie menikah tanpa menepati janji untuk memenuhi dua persyaratan (ruqyah dan mubahalah di masjid).

"Di situ saya dendam kak, anak saya tidak pernah marah sama saya. Lho kok ketemu sama orang ini (Arie) drastis," kata Nursyah. "Anakku jadi liar, akhirnya sekarang kan mereka kawin, saya minta dua persyaratan sebelum kawin, saya bilang saya restui, awal-awalnya Indah bilang iya, terus dipercepat kawinnya (permintaan Nursyah tak dikabulkan). Saya pasrah, saya tidak mengamuk."


Nursyah juga mengenang awal-awal Arie mendekati Indah. Menurut Nursyah, Arie tak sekalipun menemuinya atau meminta izin padanya.

"Dia mau ajar gitar Indah di rumah, Alhamdulillah daripada Indah ke luar, saya minta siapkan (makanan), saya menghargai. Saya sudah tahu gelagat mereka pendekatan, tapi dari dia datang sampai pulang, tidak mau ketemu sama saya. Seharusnya kalau laki-laki yang baik, saya mau ketemu sama mama kamu," kata Nursyah. "2017 datang, 2018 sudah jadian. Saya diam saja, tapi keanehan Indah tidak biasa. Hari-hari ke luar rumah, tengah malam, pulang subuh. Tidak ada minta izin."

Yang membuat Nursyah makin tidak sreg, Indah ternyata ngotot ingin pergi ke Irian demi Arie. Namun ketika ia mencoba menegur Indah, Nursyah malah kena semprot.

"Tidak ada itikad baik minta izin," kata Nursyah. "Itu tidak, akhirnya saya ancam, saya marah besar. Akhirnya tidak jadi berangkat Subuh, Indah mengamuk. Saya bilang, 'Tolong nak, kalaupun itu lelaki baik, minta izinlah sama saya. Dia arogan. Di situ saya sedih, terpukul. Dia caci maki saya. Membentak saya"

Kini imbas kisruh yang cukup lama, Nursyah memilih tak mengakui Indah sebagai anak. Ia lelah dihujat netter gegara masalah dengan Indah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait