Ibunda Tak Sudi Akui Indah Permatasari Sebagai Anak, Ekspresi Wajah Nyesek
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah, ibu Indah Permatasari, sudah tegas mengungkap tak mau lagi mengakui sang putri. Bukan cuma itu, Nursyah juga mengungkap pesan menohok buat netizen dan wartawan pasca tak mengakui Indah sebagai anak.

WowKeren - Perang dingin antara Nursyah dan Indah Permatasari agaknya masih berlanjut. Akibatnya, Nursyah pun terus dihujat netter terkait hubungannya yang renggang dengan Indah.

Tak tahan diserang haters, Nursyah mengungkap kabar sedih. Saat live, ia membeberkan fakta dirinya tak lagi menganggap Indah sebagai anak.

"Dah, Indah Permatasari bukan anak saya. Puas kan," seru Nursyah. "Indah Permatasari bukan anak saya, jangan lagi dikait-kaitkan."

Sambil pamer ekspresi wajah menahan sedih dan sakit hati, Nursyah ingin agar wartawan juga menyampaikan kabar ini. "

"Tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong, supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi," kata mertua Arie Kriting itu. "Supaya kalian puas ya, jangan lagi dikaitkan, saya mau hidup tenang dengan anak-anak ku yang lain."


Video live Nursyah ini viral di akun gosip hingga memicu beragam reaksi. Alih-alih menuai simpati, Nursyah justru kian dikritik oleh netizen.

"G mau d kaitkan, tp nyindir terus, bahas terus... Kasian indah pny ibu macam ni," seru netter. "Yawdah ga usah nyenggol² terus kalo bukan anak ibu. Dahh diem aja," ujar netter. "Bu jgn sembarang bicara...ucapan tuh doa, biar gmna pun itu anak ibu yg keluar dr rahim ibu sendiri, sebuas2nya binatang msh sayang Bu sma anaknya....ini ko seorg ibu tega tdk mengakui anaknya sendiri....tggu Bu pembalasan dr Allah," kata netter.

Sebelumnya, Nursyah sudah berusaha legowo dan tak mau lagi bicara soal Indah dan Arie. Namun ia terus disenggol netizen terutama soal kabar Indah memanjakan ayah dan ibu mertuanya.

Awalnya cuek, Nursyah justru menyindir attitude orangtua Arie. Ia curiga jika kedua besannya sekongkol dengan Arie.

"Ada orang (mertua) datang ke rumah baru, saya dihujat. (Emang) saya omong apa ya? Datang mertuanya disayang ini itu, saya tidak tahu (kalian netizen) yang bilang. Kenapa saya yang dihina? Salahnya saya dimana?" kata Nursyah. "Padahal saya undang, gak berani ketemu saya di masjid, gak berani ketemu sama saya mertuanya jangan-jangan sekongkol, sudah dia (Arie) jambret, anak saya syuting sampai pagi, nikmati itu dengan kemewahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait