Jihyo TWICE Tur Rumah Lebih Mendetail, Pajangan Dinding Tak Terduga Curi Fokus
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Setelah memperlihatkan sekilas, Jihyo TWICE mengajak fans melakukan tur di apartemennya yang didesain dengan cermat dan seksama. Salah satu pajangan dinding Jihyo menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Jihyo TWICE mengajak fans tur keliling rumahnya saat muncul dalam program MBC "I Live Alone" episode terbaru. Setelah menunjukkan sekilas isi rumahnya, penyanyi kelahiran 1997 itu memperlihatkan detail yang lebih menarik.

Episode Jihyo dibuka dengan menunjukkan kamar tidur yang nyaman. Jihyo menggunakan lantai kayu, cat dinding warna krem, permadani bulu, dan tempat tidur besar. Kamar itu dinilai sempurna untuk imejnya sebagai leader yang dewasa.

Saat menunju ruangan lain, tampak pada dinding rumah Jihyo tergantung pajangan tidak terduga. Rupanya Jihyo membingkai pengumuman konser TWICE yang sold out di sana dan sukses mencuri fokus.

Kemudian ruang tamu Jihyo didesain minimalis dengan jumlah furnitur yang tepat. Ruangan itu terdiri dari TV berlayar besar, sofa, kursi, dan meja kopi.

Jihyo TWICE Tur Rumah Lebih Mendetail, Pajangan Dinding Tak Terduga Curi Fokus

Source: YouTube

Dalam mendesain rumahnya, Jihyo ingin menmakai warna putih dan coklat. Apartemen itu berbentuk huruf T dengan tata ruang secukupnya, ideal untuk santai setelah bekerja seharian.


Jihyo menambahkan tanaman dalam pot di apartemennya. Bahkan ia merawat tanaman-tanamannya secara telaten, dengan cermat menyeka setiap daunnya.

Selanjutnya berpindah ke dapur, tata letak perabotannya sangat baik dan dimanfaatkan secara maksimal. Ada kulkas besar serta meja makan yang muat menampung empat orang.

Secara keseluruhan, apartemen Jihyo tampak rapi, sederhana dan modern. Pemilik nama Park Jihyo itu tidak ketinggalan memasukkan unsur identitasnya dan prestasi TWICE di dalam sana, membuat fans semakin terpukau.

Sementara itu, Jihyo menjadi member kedua TWICE yang debut solo setelah Nayeon. Jihyo telah merilis album perdananya "ZONE" dengan title track "Killing Me Good" pada 18 Agustus lalu.

Saat ini, TWICE sedang disibukkan dengan tur "Ready To Be" yang dibuka konser Seoul pada 15 April 2023. Mereka masih akan menggelar konser di Eropa dan Asia hingga Desember tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait