Bahayakan Nyawa Chanyeol, Tim 'EXO's Ladder Season 4' Diprotes
Instagram/real__pcy
TV

Chayeol ditinggalkan sendirian di bagian teras atap yang tidak memiliki pagar. Dalam kondisi mata tertutup, Chanyeol yang bisa saja berjalan hingga ke pinggir dan dalam bahaya jatuh.

WowKeren - "EXO's Ladder Season 4" kini sedang ditayangkan di channel XtvN. Namun salah satu episode terbaru program milik member EXO ini menuai protes dari penggemar karena dianggap membahayakan nyawa Chanyeol.

Episode itu memperlihatkan member EXO yang bersiap dalam pertarungan tembak-tembakan antara dua tim. Tim tiga orang berisi Chanyeol, Sehun dan Baekhyun. Sedangkan tim empat orang beranggotakan D.O., Xiumin, Suho dan Chen.

Sebelum menuju ke lokasi pertarungan, para member EXO diminta memakai penutup mata. Mereka dibawa ke lokasi berbeda dengan masih memakai penutup mata. Lokasi tempat Chanyeol ditinggalkan yang paling menuai perhatian.

Pasalnya Chayeol ditinggalkan sendirian di bagian teras atap yang tidak memiliki pagar. Dalam kondisi mata tertutup, Chanyeol yang bisa saja berjalan hingga ke pinggir dan kemungkinan berada dalam bahaya jatuh ke bawah.


Bahayakan Nyawa Chanyeol, Tim \'EXO\'s Ladder Season 4\' Diprotes

Source: Twitter

Untung saja sepertinya Chanyeol begitu berhati-hati karena dirinya hanya bergerak-gerak sedikit di areanya berdiri. Idol kelahiran tahun 1992 ini juga sempat dibuat kaget karena mendengar suara keras dari truk yang melewati jalan di pinggir gedung itu.

Melihat episode ini, penggemar merasa sangat khawatir dan mempertanyakan bagaimana bisa pengawasan seperti itu bisa diizinkan oleh tim produksi. Sebagian penggemar mengatakan bahawa segmen itu menjadi tontonan yang tidak nyaman bagi banyak orang.

"Secara pribadi, aku merasa tidak nyaman menonton adegan ini. Aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan ketika menempatkan dia di atap terbuka tanpa pagar sementara matanya ditutup. Dan ternyata tidak ada staf disekitarnya, mereka merekamnya dengan drone," tulis seorang fans.

"Ini gila mengingat berapa banyak cedera di tempat kerja yang telah menimpa idol mereka seperti perempuan, kamu mungkin berpikir mereka akan sedikit berhati-hati," tambah yang lain. "SM mencapai titik terendah baru setiap hari karena bagaimana kamu bisa membahayakan nyawa artismu begitu saja????," sahut fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait