Diprotes Baekhyun EXO, Kocaknya Indra Herlambang Cuma Bisa Pasrah
Instagram
Selebriti

Indra Herlambang membeberkan tingkah lucu para member EXO yang membuatnya tak berhenti tertawa. Salah satunya yang menurut Indra paling kocak adalah Baekhyun.

WowKeren - Indra Herlambang untuk kesekian kali mengaku berterima kasih dan sangat bersyukur diberi kesempatan menjadi host di acara fanmeeting EXO bertajuk "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (27/8) kemarin. Ada banyak momen lucu dan seru yang dibagikan Indra ke Instagram pribadinya.

Salah satunya yang paling mencuri perhatian netizen dan penonton yang hadir di acara tersebut adalah saat Indra diprotes oleh Baekhyun. Dalam video yang diunggah Indra ke InstaStory, Baekhyun tampak protes saat timnya kalah game. Baekhyun melayangkan protes pada Indra selaku host lantaran skor timnya bersama Chen dan Suho kalah dari tim lawan.

"Eh, yang terakhir game-nya emang berapa poin? Biasanya game terakhir itu kan poinnya paling gede ya. Jadi pengin tahu aja game terakhir itu poinnya berapa. Apa itu poinnya 10?" tanya Baekhyun yang diterjemahkan oleh sang penerjemah.

Baekhyun bertanya dengan nada yang mengintimidasi namun lucu kepada Indra. Sementara Indra yang dicecar seperti itu oleh Baekhyun hanya bisa tertawa pasrah.


Diprotes Baekhyun EXO, Kocaknya Indra Herlambang Cuma Bisa Pasrah

Instagram Story

Melalui unggahannya tersebut, Indra menjawab jika bukan dirinya yang menghitung skor, melainkan panitia. "Diprotes Baekhyun gegara poin total. Lah ini yang ngitung panitia, kak. Bukan gue!" ungkap Indra.

Namun, pada akhirnya Baekhyun dan tim menerima kekalahan mereka. Mereka pun menjalankan hukuman melakukan aegyo di hadapan para fans. Sontak saja aksi ketiganya disambut riuh oleh penonton.

Di unggahan terbarunya di Instagram, Senin (28/8), Indra juga membeberkan satu per satu perlakuan keenam member padanya. Dari semuanya, Baekhyun memang disebut Indra yang paling sering melayangkan protes saat melakukan game. Indra tak berhenti dibuat ngakak oleh idol kelahiran 1992 ini.

"Baekhyun kelakuannya kocak bed kek bocah. Pas main games kerjaannya protes demi kemenangan tim, tapi setiap kali ngambek malah keliatan ngegemesin! Dan paling semangat jawab pertanyaan walau kadang ngarang," tutur Indra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait