Chanyeol cs Ambis Lomba Bakiak, Intip 10 Potret Lucu EXO di Acara Fanmeeting
Selebriti

EXO menyapa para penggemar di Jakarta lewat acara fanmeeting bertajuk 'Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet'. Acara ini bukan hanya diisi dengan bernyanyi namun juga permainan bakiak dan aksi lucu para membernya.

WowKeren - EXO menyapa para penggemar di Jakarta lewat acara fanmeeting bertajuk "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/8). Mereka melakukan acara meet and greet yang diadakan oleh salah satu brand kosmetik di Indonesia milik Felicya Angelista.

6 member yakni Suho, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Chen, dan D.O. yang hadir di kesempatan ini. Sementara itu, Kai absen lantaran sedang menjalani wajib militer. Sehun juga gak hadir karena hendak menjalankan wamil dalam waktu dekat. Idol sekaligus aktor kelahiran 12 April 1994 ini kabarnya tidak diperbolehkan keluar negeri sesuai peraturan pemerintah Korea bagi warganya yang hendak wamil.

Acara fanmeeting bukan hanya diisi dengan bernyanyi namun juga permainan. EXO memainkan berbagai game yang kerap kita jumpai di acara perayaan 17 Agustus. Simak yuk deretan potret para ember yang menghibur banget.

(wk/rosi)

1. Dance 'Cream Soda' Bersama Indra Herlambang


Dance 'Cream Soda' Bersama Indra Herlambang
Instagram/indraherlambang

Indra Herlambang kembali didapuk sebagai MC untuk "mengawal" EXO di acara fan meeting. Super seru, Indra pamer aksi atraktif saat ngedance bareng para member diiringi lagu baru Baekhyun cs, "Cream Soda". Kolaborasi EXO dengan Indra di atas panggung pun disambut heboh oleh para penggemar.

2. Indra Herlambang Digadang Jadi Member ke 10


Indra Herlambang Digadang Jadi Member ke 10
Instagram/indraherlambang

Aksi Indra Herlambang ngedance lagu "Cream Soda" digoda menggantikan Sehun dan dijuluki sebagai member ke-10 EXO. Saat tahu namanya jadi perbincangan, Indra pun girang mengamini. Ia juga mengapresiasi fans EXO atas antusiasme mereka. Selama jalannya acara. para member pun terlihat nyaman berbincang dengan Indra yang super kocak.

3. Ambis Lomba Bakiak


Ambis Lomba Bakiak
TikTok

Selama fanmeeting, EXO memainkan berbagai game yang kerap kita jumpai di acara perayaan 17 Agustus. Dalam video yang dibagikan fans, para member terbagi menjadi dua tim dengan 3 anggota. Mereka melakukan lomba bakiak dengan sangat serius. Meski merupakan permainan lokal Indonesia, gak disangka Xiumin cs mahir bahkan terkoordinasi.

4. Chanyeol Sambat Kepanasan


Chanyeol Sambat Kepanasan
Instagram Story

Panasnya Jakarta juga dirasakan oleh Chanyeol hingga ia memutuskan untuk membuka pakaiannya. Penggemar pun tampak menggoda pelantun "Love Shot" itu lantaran bisa-bisanya memakai cardigan. Aksi Chanyeol ini pun juga kepergok Feli yang langsung tertawa melihat sang idol kipas-kipas pakai tangan.

5. Dapat Hadiah Batik


Dapat Hadiah Batik
TikTok

Di kesempatan itu, para member juga mendapatkan buah tangan berupa kemeja batik. D.O. cs pun langsung memakainya di tempat. Tampak ukuran batik tersebut sengaja dibuat oversized yang tampak kedodoran saat dipakai para member. Saat dikasih lotion, penggemar juga menyoroti bagaimana Chanyeol langsung mengoleskannya di tangan.

6. Si Anti Jaim Main Paku-Botol


Si Anti Jaim Main Paku-Botol
TikTok

Para ember terlihat bersemangat dan ambis berpartisipasi dalam lomba ala 17-an. Chen cs saling memperebutkan posisi juara lomba bakiak. Di sisi lain, Xiumin juga gak mau kalah dalam permainan memasukkan paku kedalam lubang botol. Bak gak peduli imej, mereka pun berjuang keras menggerakkan pinggang supaya paku bisa masuk.

7. Chanyeol Ngode Lato-lato


Chanyeol Ngode Lato-lato
TikTok

Memang ada-ada saja tingkah Chanyeol yang mencuri perhatian penggemar. Ia menggerakkan tangan yang mana menurut penggemar adalah gerakan permainan lato-lato. Ia dan Sehun pernah memainkan lato-lato saat acara "EXO-SC BACK TO BACK FANCON In JAKARTA". Duo sub unit EXO-SC ini bermain lato-lato, dan Chanyeol keluar sebagai pemenang.

8. Gemoy Pakai Bando hingga Topi Hewan


Gemoy Pakai Bando hingga Topi Hewan
Instagram/felicyangelista_

Para member tampak gemoy memakai hiasan kepala ala binatang. Sementara D.O dan Chen kalem, member lain super ekspresif. Suho dengan gaya meletnya yang kocak dan Baekhyun ngewink gemes. Xiumin berpose ala "rawr" singa sementara Chanyeol tampak ngakak sendiri memegangi wajahnya.

9. Baekhyun Gercep Tebak Lagu


Baekhyun Gercep Tebak Lagu
Twitter

Saat permainan tebak lagu, Baekhyun menunjukkan kecerdikan tidak terduga yang bikin fans Indonesia terkagum-kagum. Belum selesai Indra Herlambang membacakan pertanyaan, idol kelahiran tahun 1992 itu gercep angkat tangan. Baekhyun memahami bahasa Indonesia hingga bisa menebak lagu yang dimaksud.

10. Kenangan Manis Foto Bersama


Kenangan Manis Foto Bersama
Instagram/scarlett_whitening/felicyangelista_

Momen gemoy lainnya datang di mana Felicya dan sang suami mengabadikan momen bersama. Tampak kedua anaknya masih unyu-unyu juga berfoto dengan para oppa-oppa Korea Selatan. Kolom komentar tampak dibanjiri dengan ucapan terima kasih para penggemar yang telah mengundang idola mereka ke Indonesia. Terlebih, Suho cs tampak bersenang-senang sepanjang acara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait