Eunhyuk dan Donghae Super Junior Umumkan Nama Agensi Baru, Bawa Karyawan Lama SM
Twitter/SJ_DnE_official
Musik

Dalam pernyataan yang dibagikan ODE Entertainment kepada Newsen pada Jumat (1/9), mereka mengonfirmasi resmi berdirinya agensi tersebut. Di samping Eunhyuk dan Donghae adalah Won Yong Sun.

WowKeren - Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior sebelumnya menjadi sorotan usai memutuskan meninggalkan agensi lama mereka, SM Entertainment. Kini, dua idol tersebut telah resmi mendirikan agensi mereka sendiri, ODE Entertainment.

Dalam pernyataan yang dibagikan ODE Entertainment kepada Newsen pada Jumat (1/9), mereka mengonfirmasi resmi berdirinya agensi tersebut. "Donghae dan Eunhyuk telah mendirikan ODE Entertainment dan mengambil posisi sebagai co-CEO setelah kontrak mereka dengan SM Entertainment berakhir," ODE Entertainment.

Di samping Eunhyuk dan Donghae adalah Won Yong Sun, mantan manajer di SM Entertainment yang bekerja dekat dengan Super Junior. Ia memutuskan berhenti dari SM setelah bekerja selama 13 tahun demi bekerja bersama Eunhyuk dan Donghae.


Pada Juli lalu, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae secara resmi meninggalkan SM Entertainment sementara member Super Junior lainnya memperbarui kontrak mereka. Kyuhyun akhirnya menandatangani kontrak dengan Antenna.

Meskipun jelas bahwa mereka akan terus berpromosi sebagai bagian dari grup, ketiga member Super Junior itu telah berpisah dengan manajemen sebelumnya. Nantinya, SM Entertainment akan menangani aktivitas mereka secara eksklusif.

Dengan berakhirnya kontrak mereka dengan agensi tersebut, Eunhyuk dan Kyuhyun, yang sebelumnya tinggal di asrama yang disediakan oleh agensi di Cheongdamdong, keduanya akan pindah. Sebagian besar member lainnya sudah berhenti tinggal di asrama.

Sementara itu, selain sibuk dengan kegiatan grup, Eunhyuk dan Donghae juga membentuk duo Super Junior D&E, yang aktivitasnya nanti akan tetap di bawah SM. Sedangkan kegiatan individu mereka bukan lagi menjadi tanggung jawab agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait