Go Yoon Jung Paling Nantikan Adegan Romance Bareng Lee Jung Ha di 'Moving'
Disney+ Korea
TV

Love line antara Bong Seok dan Hee Soo merupakan salah satu aspek paling mendebarkan di 'Moving'. Go Yoon Jung memuji penulis webtoon 'Moving' yang mampu menggambarkan kisah mereka dengan cantik.

WowKeren - Aktris Go Yoon Jung berbicara soal perannya sebagai Jang Hee Soo di drama hits "Moving". Yoon Jung blak-blakan mengakui bahwa ia paling menantikan adegan romance dengan Lee Jung Ha yang memerankan Kim Bong Seok.

Love line antara Bong Seok dan Hee Soo merupakan salah satu aspek paling mendebarkan di "Moving". Yoon Jung memuji penulis webtoon "Moving", Kang Full, yang mampu menggambarkan kisah mereka dengan cantik.

"Aku pikir aku akan merasakan love line dengan Bong Seok jika ('Moving') digambarkan seperti romansa. Aku bertanya-tanya apakah ini tampak menyerupai cinta karena ada rasa percaya yang cukup untuk mengungkapkan rahasia satu sama lain. ('Moving') Itu melodrama, tapi aku ingin terlihat seperti romansa remaja (high teen romance). Penulis menggambarnya dengan indah. Itu adalah adegan yang paling aku nantikan setelah membaca naskahnya," beber Yoon Jung sambil tertawa.

Photo-INFO

Source: Walt Disney Company Korea


Selain itu, Yoon Jung juga berterima kasih kepada Ryu Seung Ryong yang berperan sebagai ayahnya di "Moving". Seung Ryong memerankan karakter Jang Ju Won, mantan agen NIS dengan kekuatan regenerasi yang harus membesarkan Hee Soo seorang diri setelah istrinya meninggal dunia.

"Ryu Seung Ryong terkenal dengan perannya sebagai ayah. Aku bertekad untuk menunjukkan penampilan apik yang membuatnya terlihat seperti ayah yang memanjakan anaknya. Senior berbaik hati memberikan bunga di pertemuan pertama. Dia selalu mendekatiku terlebih dahulu di lokasi syuting dan berkata, 'Bagaimana kalau kita mencoba akting?'. Jadi aku bisa berakting dengan lebih muda," terangnya.

Sementara itu, akting Yoon Jung sebagai Hee Soo menerima banyak pujian. Hee Soo merupakan siswa senior SMA yang tengah mempersiapkan ujian masuk Sekolah Tinggi Pendidikan Jasmani. Untuk mempersiapkan perannya sebagai Hee Soo, Yoon Jung mengaku mengikuti sekolah aksi.

"Aku masuk akademi karena ku pikir aku harus terlihat seperti siswa pendidikan jasmani sungguhan di mata pemirsa dan menjadi terampil. Aku juga bersekolah di sekolah aksi untuk memfilmkan adegan di mana Hee Soo bertarung 17 banding 1 dalam drama tersebut," tukasnya.

Di sisi lain, "Moving" baru saja menayangkan episode 12 dan 13 pada Rabu (30/8). Episode 14 dan 15 "Moving" akan tayang pada 6 September mendatang di Disney+ Hotstar. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru