Akur dengan Deswita, Eks Istri Ferry Maryadi Pamer Body Goals Bareng Sang Putri Bak Kakak Adik
Instagram/neng_risma
Selebriti

Sosok Risma Nilawati, eks istri pertama Ferry Maryadi, terciduk akur dengan Deswita Maharani. Selain punya sifat baik, Risma juga mengundang decak kagum karena pamer body goals tak kalah keren dari putrinya, Harleyava Princy.

WowKeren - Sosok Risma Nilawati mendadak ikutan viral seperti sang putri, Harleyava Princy. Eks istri pertama Ferry Maryadi ini ikut disorot setelah Harleyava alias Leya dikira tak nyaman dipeluk ibu tirinya, Deswita Maharani.

Seolah menepis tudingan miring itu, Risma berusaha menguatkan sang putri sekaligus pamer bukti akur dengan Deswita. Ia terciduk merepost pesan ucapan selamat ulang tahun dari Deswita. Ia juga tampak senang karena istri kedua Ferry itu mengirim ucapan selamat ulang tahun ke-39 padanya.

"Happy birthday, happy, happier, happiest birthday. Met ultah bunda Nonong, neng_risma," ujar Deswita. "Maacih ibu," kata Risma memanggil Deswita dengan sebutan ibu.

Sementara itu, Risma tak cuma baik tetapi juga sosok yang cantik awet muda. Ia sempat terciduk pamer body goal menawan kala memakai gaun putih dan kembaran dengan sang putri, Leya.

Instagram

Foto Cantik Risma dan Leya

Melihat potret Risma dan Leya, netter pun memuji keduanya tampil cantik menawan. Tak sedikit yang menganggap Risma masih pantas menjadi kakak buat Leya.


"Cantiknya," ujar netter. "Fix kakak adik," seru netter. "Kakak adik kece," ujar netter.

Sebelumnya, terkuak jika Risma hingga kini masih belum menikah lagi. Bintang sinetron "Putri Duyung dan 1001 Keajaiban" itu saat ini lebih memilih fokus pada karirnya.

Terkait status Risma itu, Deswita ternyata sempat mengungkap simpati. Deswita mendoakan Risma bisa menikah lagi.

"Kadang-kadang aku suka gini loh, 'Bunda harus nikah'. Karena kan Leya sekarang udah semakin besar," seru Deswita. "Nanti misalkan Leya udah nikah, udah punya kerjaan, kebayang kan kalau Bundanya sendirian."

Selama ini, Deswita juga berusaha menghormati Risma sebagai ibu kandung Leya. Ia tak keberatan kalau Ferry masih membina hubungan dengan Risma terkait urusan anak.

"Enggak ada bekas anak. Sebenernya bekas istri juga hanya status. Pada akhirnya mereka tetep orangtua," ujar Deswita. "Itu enggak bisa dipisahin kalau menurut aku. Karena aku sendiri juga enggak mau ada di posisi bundanya ya. Kalau aku karena udah tau kondisinya. Dia sudah punya anak, dia duda, otomatis gue siap enggak nih nerima kondisi kalau dia masih sering ketemu sama mantan istrinya. Itu kan sebenernya pilihan ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait