Putri Cantik Ferry Maryadi Dikira Tak Nyaman Dipeluk Deswita Ibu Tiri, Mama Kandung Ngode Dukungan
Instagram/harleyavaprincy
Selebriti

Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy alias Leya, dikira pamer ekspresi tak nyaman ketika dipeluk ibu tirinya, Deswita Maharani, di sela acara Bahkan Voli. Usai isu tersebut, ibu kandung Leya, Risma Nilawati, dan ngode dukungan.

WowKeren - Putri cantik Ferry Maryadi dan Risma Nilawati, Harleyava Princy, mendadak jadi sorotan publik. Gadis yang akrab disapa Leya itu sempat diduga pamer gestur tak biasa ketika dipeluk oleh ibu tirinya, Deswita Maharani.

Dalam video yang beredar via TikTok, Leya awalnya mencoba tetap tersenyum ketika berada di samping Deswita saat menyaksikan acara Bahkan Voli. Namun ketika Deswita memberikan pelukan, wajah Leya sempat diduga berubah dan senyumnya tampak rapat.

Alhasil, sejumlah netter menjadi "pakar ekspresi" dan menganalisa attitude Leya. Netter menduga kalau Leya merasa tak nyaman saat dipeluk Deswita.

TikTok

Putri Ferry Maryadi Dikira Tak Nyaman Dipeluk Ibu Tiri

"Pas dpluk mak tirinya mukanya lngsg brubah🤗 dn pura pura snyum😂," kata netter. "Kaya ga rela dia dipeluk ibu tiri nya," ujar netter. "Ky kurang nymn di peluk ibu sambung," kata netter.

Sementara itu, Leya agaknya tak menggubris omongan miring netter. Ia justru terciduk asyik pamer foto cantik dan mengunggah momen kebersamaan dengan sang ibu, Risma. Dalam foto, Leya dan Risma terlihat sama-sama cantik menawan bak adik kakak. Rupanya, Leya merayakan ulang tahun Risma ke-39 pada 30 Agustus. Ia mengunggah pesan spesial buat ibu kandungnya itu.


Instagram

Dukungan Ibu Buat Harleyava Princy

"Sincerely, L. My forever love, happy birthday," kata Leya sembari memeluk Risma. Tak lama, Risma pun muncul dan mengisyaratkan dukungan buat Leya. Ia tampak menyemangati dan Leya mengungkap perasaan sayang.

"😍😍😍 sayangkuuu," kata Risma. "@neng_risma mon cherii 😘😘," seru Leya.

Sebelumnya, pernikahan Ferry dan Risma, orangtua Leya, kandas diduga karena kehadiran Deswita Maharani. Setelah sekian lama berlalu, Ferry pun mengungkap penyesalan atas sikapnya pada Risma.

"Saya yang salah," kata Ferry. "Karena saya sebagai kepala keluarga tidak bisa mempertahankan dan tidak bisa mengemudikan nakhoda kapal tersebut akhirnya karam. Saya sih yang salah."

Dari pihak Risma juga agaknya sudah legowo dan tetap berusaha membina hubungan baik dengan Ferry dan Deswita. Ketiganya akur demi anak-anak mereka.

"Iya, komunikasi. Alhamdulillah. Mereka ya sudah dewasa lah," kata Ferry. "Visinya sudah bukan melihat bahwa ini sebuah kejadian yang negatif gitu. Mereka memang berdua sudah punya visi yang serupa untuk sama-sama membesarkan anak-anak kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru