Sah, Yoon Park Tak Bisa Alihkan Pandangan Dari Istri Kala Sapa Tamu Pernikahan
H&Entertainment
Selebriti

Yoon Park tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena telah resmi menyandang status sebagai suami dari model cantik Kim Soo Bin, pernikahan keduanya digelar pada Sabtu (2/9).

WowKeren - Aktor tampan Yoon Park telah resmi melepas masa lajangnya hari ini, Sabtu (2/9). Ia menikah dengan sang kekasih, model cantik Kim Soo Bin setelah beberapa tahun berkencan.

Yoon Park sendiri telah mengumumkan pernikahannya pada awal Mei lalu. Ia menuliskan surat kepada para penggemar dan menyebutkan kalau ingin menghabiskan waktu seumur hidup bersama dengan Soo Bin.

Kombinasi visual Yoon Park dan Soo Bin telah menyita perhatian sejak awal. Kini, potret keduanya bersama-sama akhirnya muncul di permukaan.

Yoon Park gandeng istri di altar

Sumber: Twitter

Pasangan yang resmi menjadi suami istri ini tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Aktor kelahiran tahun 1987 itu sendiri tampak tak bisa berpaling memandang wajah sang istri yang ia gandeng.


Yoon Park dan Soobin terlihat serasi pada momen menyapa para tamu undangan di pernikahan mereka. Keduanya kompak tersenyum sembari saling pandang sebelum akhirnya berjalan ke atar dan menundukkan kepala ke para tamu.

Potret prewedding Yoon Park

Sumber: Twitter

Foto-foto prewedding Yoon Park dan Soo Bin kini juga tersebar luas di media sosial. Keduanya sangat serasi dan patut disebut pasangan visual selanjutnya.

Para penggemar juga ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Yoon Park dan Soo Bin. Keduanya diharapkan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

"Foto-foto ini seperti keluar dari kdrama. sangat sangat sangat cantik," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Selamat untuk pasangan ini!" ungkap lainnya. "Akhirnya dia menemukan gadisnya 🤣 2nd lead male syndrome kita selamanya. Selamat!" beber lainnya. "YA TUHAN SELAMATT AKU SANGAT BAHAGIA MELIHAT PERNIKAHAN MEREKA SANGAT MENAWAN," sahut lainnya.

Selamat menikah, Yoon Park dan Kim Soo Bin!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait