Pipi Chubby Haruto TREASURE Banjir Syok
Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

Haruto TREASURE membuat terkejut karena kemunculannya di bandara pada Jumat (1/9) karena terlihat lebih chubby dibandingkan terakhir kali terlihat di publik.

WowKeren - TREASURE diketahui melenggang ke Fukuoka, Jepang pada Jumat, 1 September. Mereka muncul di Bandara Incheon Seoul di pagi hari untuk jadwal fanmeeting.

Haruto berujung menjadi salah satu member yang menarik perhatian atas kemunculannya. Hal tersebut karena Haruto terlihat lebih chubby dibandingkan terakhir kali.

Kenaikan berat badan Haruto yang tiba-tiba ini membuat para penggemar memunculkan beragam spekulasi. Walau begitu, banyak pula yang gemas karena foto-foto terbaru Haruto tersebut.

Haruto TREASURE membuat para penggemar terkejut atas kemunculannya

Sumber: Twitter

Banyak penggemar memprediksi kalau Haruto saat ini tengah proses membentuk otot. Sehingga, ia diminta untuk menaikkan berat badan sebelum mengubahnya menjadi otot.


"INI BENERAN HARUTO???!! HARUTO TREASURE??" seru salah seorang penggemar di menfess Twitter.

Haruto TREASURE di bandara

Sumber: Newsen

"Kalo kata kak Ra yang kaya gini tuh biasanya program mau ngebentuk badan. jdi sengaja dibikin gembul kaya cimol dulu trus nanti dia nge gym jadi sama dia bakal di bentuk tuh bisep nya," beber salah seorang penggemar. "Jangan pada seneng haruto chubby soalnya ini tuh proses ngebentuk bisep atau badan. Kalo ruto badannya kaya mingyu bang chan, wonho nangis kaliann, gua juga si 😭😭😭😭😭," kata lainnya. "HARUTO GEMOY BETUL," sahut lainnya.

Sementara itu, Haruto menunjukkan rasa bahagianya ketika telah sampai Fukuoka melalui media sosial resmi TREASURE. Pasalnya, itu merupakan tanah kelahirannya.

"Kampung halamanku✌️," ucap idol tampan kelahiran tahun 2004 itu dalam Bahasa Inggris. "Fukuoka, aku pulang! Sampai ketemu🙏😍💋," lanjutnya dalam Bahasa Jepang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait