Ngefans SEVENTEEN, Haruto TREASURE Akhirnya Kesampaian Ngonten Bareng
Selebriti

Ngefans pada SEVENTEEN, Haruto TREASURE akhirnya memposting konten bersama dengan dua member grup idolanya yakni Hoshi dan Seungkwan. Interaksi mereka disambut antusias.

WowKeren - Akhirnya momen yang ditunggu penggemar TREASURE dan SEVENTEEN (II) terwujud. Setelah terlibat interaksi tipis-tipis di Golden Disc Awards (GDA) 2023, Haruto ternyata sempat ngonten bareng dengan dua member grup idolanya yakni Seungkwan dan Hoshi.

Pada Selasa (10/1), Haruto melakukan challenge bersama Hoshi dan Seungkwan yang diunggah melalui TikTok resmi TREASURE. Mereka bertiga melakukan "DARARI" challenge yang dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Diduga mereka bertiga ngonten disela-sela GDA 2023. Pasalnya, outfit Hoshi, Seungkwan dan Haruto mirip dengan saat mereka menghadiri ajang penghargaan tersebut.

Segera setelah konten bersama diunggah, nama Haruto dengan cepat menanjak di trending topic Twitter. Penggemar tidak bisa merasa cukup dengan konten yang disuguhkan keduanya.

Ngefans SEVENTEEN, Haruto TREASURE Akhirnya Kesampaian Ngonten Bareng

Source: TikTok


"INI CARATEUME WAJIB TUMPENGAN SIHHH," kata salah satu fans. "HARUTO TINGGI BANGET," sahut fans lain. "Para favoritku dalam satu frame," imbuh yang lain.

"Jadi inilah kenapa mereka ilang waktu panggung PSY," komentar seorang fans. "Senang rasanya tahu Haruto TikTok-an sama artis lain," sambung fans yang lain. "Benar-benar memuaskan untuk dilihat. Boosoon (Seungkwan dan Hoshi) mendapatkan kecepatan yang akurat. (Aku tahu mereka praktik sebelum merekam tapi tetap saja!)," ujar lainnya.

Sementara itu, Haruto bersama TREASURE telah menyelesaikan tur mereka di Jepang beberapa waktu lalu usai timbul kekhawatiran terhadap kesehatan mereka. Sebelumnya jadwal konser mereka menuai pro-kontra lantaran dinilai terlalu padat.

Secara khusus, jadwal konser TREASURE menjadi bahasan panas di forum online. Boy grup besutan YG Entertainment telah mampir di Hokaido dan menggelar 3 konser dalam 2 hari. Mereka menerapkan sistem pertunjukan dimulai pukul 2:00 atau 3:00 siang dan selanjutnya pukul 6:00 atau 7:00 dalam sehari.

TREASURE yang menggelar tur "Hello" telah diumumkan akan tampil di Indonesia pada 18 dan 19 Maret mendatang. Nantinya, mereka akan tampil di Hall 5 ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru