STAYC Jadi Bidadari Militer Tanpa Manggung di Depan Prajurit, Kok Bisa?
Twitter/stayc_official
Selebriti

STAYC telah menjadi bidadari di tengah para prajurit ketika berkunjung di acara militer. Bukannya manggung, STAYC berkesempatan dihibur oleh para tentara.

WowKeren - STAYC telah menjadi bidadari baru militer meski belum pernah manggung di depan para prajurit. Sebelumnya, pelantun "Beautiful Monster" itu tidak mau manggung di hadapan tentara karena masih ada member yang di bawah umur.

Baru-baru ini, tersebar video di mana STAYC hadir di acara militer. Bukan untuk tampil, mereka menyaksikan para prajurit melakukan cover dance untuk lagu mereka berjudul "ASAP" yang sempat hits.

Ada empat orang prajurit berada di atas panggung untuk memeragakan koreografi "ASAP" di hadapan STAYC dan tentara lainnya. Hal ini merupakan kejadian tidak biasa karena pada umumnya girl grup diundang untuk menghibur para prajurit di militer.

Keenam member STAYC duduk di baris terdepan ketika lagu mereka dimainkan. Sieun, J, Seeun, Sumin, Yoon dan Isa tampak terhibur dengan pemandangan di hadapan mereka, terlihat dari senyuman cerah dan pandangan mata mereka berbinar ketika lagunya dicover para tentara.

STAYC Jadi Bidadari Militer Tanpa Manggung di Depan Prajurit, Kok Bisa?

Source: Twitter


"STAYC benar-benar membuat tentara tampil untuk mereka dan bukan sebaliknya," kata salah satu fans. "STAYC pernah menolak tampil di depan militer karena mereka punya member yang masih di bawah umur dan begitulah seharusnya setiap gg stan STAYC," sahut fans lain.

"Gemes banget ahjussi," komentar seorang fans. "Video ini benar-benar membuatku sangat bahagia," sambung fans yang lain. "Tuhan orang-orang yang kamu ciptakan untuk melindungi negara goyangin pantat mereka nari 'ASAP' dari STAYC," ujar lainnya.

Sebelumnya, Brave Girls dikenal sebagai bidadari militer dengan lagu mereka yang disukai oleh para prajurit. Bahkan "Rollin'" naik lagi ke chart dan memperoleh status All-Kill saking populernya di militer.

Di masa lalu, STAYC mengundang perdebatan ketika Yoon memberikan tanggapan belum mau tampil di militer. Kala itu, seorang prajurit berkomentar bahwa mereka suka "ASAP" dan berharap STAYC bisa mampir.

"Wow, para prajurit di militer mengawasi kita. Ayah saya sebenarnya adalah seorang perwira militer juga. (Mengirimkan hati) Terima kasih~~ Jika bukan karena situasi pandemi, kami bisa pergi ke sana untuk tampil... Kami ingin melakukan konser langsung dan semacamnya, tapi kami tidak bisa sekarang," kata Yoon.

Beberapa netizen mendukung jawaban Yoon karena tidak sepantasnya seorang yang sudah dewasa meminta member STAYC yang masih di bawah umur tampil di sana. Namun ada juga yang tidak setuju dengan penolakan STAYC.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru