Rating 'The First Responders 2' Kian Merosot, Kematian Karakter Son Ho Joon Dicurigai Jadi Alasan
SBS
TV

Episode perdana 'The First Responders 2' mencatat rating apik hingga 7,1 persen. Namun rating episode terbaru drama yang dibintangi Kim Rae Won itu anjlok hingga 5,5 persen.

WowKeren - Drama "The First Responders 2" sejauh ini telah menayangkan 9 episode. Sayangnya, rating drama yang dibintangi Kim Rae Won hingga Gong Seung Yeon itu kian merosot.

Diketahui, episode perdana "The First Responders 2" mencatat rating apik hingga 7,1 persen. Namun seiring berkembangnya cerita, rating "The First Responders 2" justru stagnan dan bahkan merosot ke angka 5,5 persen di episode terbaru.

Menurunnya rating "The First Responder 2" ini lantas ramai diperbincangkan oleh penggemar di media sosial. Banyak yang menduga kematian Bong Do Jin (Son Ho Joon) di episode 3 berkontribusi pada merosotnya rating drama tersebut.


Rating \'The First Responders 2\' Kian Merosot, Kematian Karakter Son Ho Joon Dicurigai Jadi Alasan

Twitter/@kdrama_menfess

"Gegara dojin meninggal kayanya, gue aja naaaanngissss ajg," komentar salah satu netizen. "Dojin's death might be the main reason," tambah netizen lain. "Karenaa dojin damkar udh gaadaa & ceritanya udh gak pertolongan pertama lagii skr kan sibuknya di ruang autopsi," timpal netizen lain.

"Yang pasti karna dojin ngga ada, anna juga. abis itu diganti bener-bener kayak replace gitu sampe apartment nya dojin ditempatin. terus bingung ini juga dokter forensik baru siapa lagi, kenapa terus nambah orang baru. tapi aku sih bakal tetep selesein demi jindogae sama myeongpil," tulis netizen lain. "Kesalahan writer sih dojin d word di eps awal kek siapa yg gak males anjir??? anna juga udah pergi, S2 ini ngasih harapan tinggi ke penonton dengan poster yg se keren itu taunya zonk. storyline menurutku masih oke cuma ya siapa yg gak males anjir kita semua mostly dojin nation," komentar yang lain.

Sebelumnya, tim produksi "The First Responder 2" telah buka suara soal plot kematian Do Jin yang menghebohkan tersebut. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Ho Joon yang sukses menggambarkan sosok Do Jin dengan begitu baik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait