Alur Kematian Dikritik, Son Ho Joon Sedih Terpaksa Tinggalkan 'The First Responders 2'
Official SBS
TV

Bong Do Jin (Son Ho Joon) meninggal ketika menjalankan tugasnya sebagai pemadang kebakaran. Dalam situasi yang mengancam jiwa, Do Jin masih mengumpulkan bukti untuk menemukan pelaku.

WowKeren - "The First Responders 2" menampilkan adegan kematian yang menuai kritikan dari penonton di episode ketiga. Bong Do Jin (Son Ho Joon) meninggal ketika menjalankan tugasnya sebagai pemadang kebakaran.

Bahkan dalam situasi yang mengancam jiwa, Do Jin memberikan segalanya untuk mengumpulkan bukti melawan pelaku pembakaran berantai. Namun pergantian peristiwa yang dramatis ini justru memicu reaksi negatif dari sebagian besar penonton.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan kelanjutan drama tanpa Bong Do Jin," tulis seorang penonton. "Kematiannya tidak nyata, bukan? Tolong beri tahu aku kalau dia akan kembali secara ajaib di episode berikutnya," imbuh lainnya.

"Bagaimana mereka bisa membiarkannya mati? Inti dari serial ini terletak pada Song Seol (Gong Seung Yeon) dan Do Jin," sahut penonton lain. "Luar biasa, mengapa mereka membuat karakter utama mengalami nasib yang begitu tragis?" pungkas lainnya.


Alur Kematian Dikritik, Son Ho Joon Sedih Terpaksa Tinggalkan \'The First Responders 2\'

Source: Naver

Terlepas dari kritikan itu, Son Ho Joon menjalani wawancara dengan media setempat terkait alur kematiannya di "The First Responders 2". Sang aktor awalnya mengungkap sulit baginya untuk merahasiakan nasib karakternya karena banyak yang kepo.

"Sulit menjaga cerita tetap tersembunyi. Setiap orang yang kutemui bertanya kepadaku apakah aku akan mati di musim baru bahkan sebelum ditayangkan. Kasih sayang dan dukungan yang kuat untuk karakterku benar-benar mencerminkan perasaan pemirsa tentang petugas pemadam kebakaran di kehidupan nyata," curhat Ho Joon.

Ho Joon tak berkecil hati atas kematian karakternya, namun sang aktor merasa sedih terpaksa meninggalkan "The First Responders 2" karena alur ceritanya. "Sejujurnya, aku tidak berkecil hati tentang kematian Do Jin di musim 2, karena sudah menyadarinya," ungkap sang aktor.

"Namun demikian, menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan kru yang luar biasa yang telah bekerja sama denganku di drama itu," pungkas Ho Joon. Sampai sekarang, banyak yang berharap karakter Do Jin akan hidup kembali. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru