Kematian Son Ho Joon di 'The First Responders 2' Buat Syok, Tim Produksi Buka Suara
Official SBS
TV

Cuplikan episode ketiga 'The First Responders 2' menampilkan Jin Ho Gae (Kim Rae Won) yang syok melihat jasad Bong Do Jin (Son Ho Joon) yang penuh dengan luka bakar.

WowKeren - "The First Responders 2" menayangkan episode terbaru pada Jumat (11/8). Episode ini sukses membuat syok penonton karena salah satu pemain utama yakni Bong Do Jin (Son Ho Joon) ditampilkan meninggal saat menjalankan tugasnya sebagai pemadam kebakaran.

Cuplikan episode ketiga "The First Responders 2" menampilkan Jin Ho Gae (Kim Rae Won) yang syok melihat jasad Do Jin yang penuh dengan luka bakar. Sedangkan di alam mimpi, Do Jin juga sudah berpamitan dengan Song Seol (Gong Seung Yeon).

Kematian Do Jin di episode awal "The First Responders 2" ini ramai dibanjiri komentar warganet yang syok dan tidak rela. "YANG BENER AJE COYYYYYYYYYYYYYYYY," tulis seorang warganet. "PRANK AJA DONG PLSS BGT," tambah yang lain.

"Gak habis pikir sama writernim baru juga eps 3, semoga harimu awikwokw," imbuh lainnya. "WOY SERIUS TAHHHH ASTAGHFIRULLAHALADZIM," lanjut warganet lain. "Sumpah bercanda bgt masa baru eps 3 main leadnya uda ada yg dword," pungkas warganet lainnya.


Kematian Son Ho Joon di \'The First Responders 2\' Buat Syok, Tim Produksi Buka Suara

Source: Naver

Terkait kematian Do Jin ini yang membuat heboh ini, tim produksi "The First Responders 2" juga telah buka suara. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Ho Joon yang sukses menggambarkan sosok Do Jin dengan begitu baik.

"Son Ho Joon adalah aktor yang membuat kami merasa berterima kasih karena dia telah membangkitkan pesona dan mencerna karakter Bong Do Jin, pria dengan aspek kepemimpinan dan kemanusiaan tinggi, dari season 1 sampai 2," ungkap tim produksi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Son Ho Joon, yang menunjukkan penampilan yang persuasif dan penuh semangat, dengan bekerja sangat keras. Tolong tonton bagaimana polisi, petugas pemadam kebakaran, dan Layanan Forensik Nasional, akhirnya menemukan bukti yang jelas soal pembakar berantai lewat pengorbanan Bang Do Jin di episode 4," imbuh tim produksi.

Sementara itu, sosok pembakar berantai yang membuat Do Jin meninggal sudah mulai terlihat. Namun kini giliran Song Seol yang berada dalam bahaya karena ia sepertinya bertemu dengan pembakar berantai itu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode 4 ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait