Kematian Karakter Son Ho Joon Dinilai Paling Berkesan Oleh Pemain 'The First Responders 2'
Official SBS
TV

Episode 11 'The First Responders 2' akan tayang pada Jumat (8/9) malam ini pukul 22.00 KST. Sedangkan episode terakhirnya tayang pada Sabtu (9/9) besok di jam yang sama.

WowKeren - Drama "The First Responders 2" akan menayangkan dua episode terakhirnya pekan ini. Para pemain "The First Responders 2" lantas mengungkapkan adegan yang mereka nilai paling berkesan.

Aktris Son Ji Yoon yang berperan Yoon Hong sang petugas forensik pun memilih kematian Bong Do Jin (Son Ho Joon) sebagai adegan paling berkesan. "Adegan paling berkesan adalah kematian Bong Do Jin di episode 3 dan adegan saat mereka bekerjasama untuk menangkap pelaku pembakaran berantai selanjutnya," terang Ji Yoon.

Menurut Ji Yoon, adegan itu menunjukkan bagaimanan tim harus langsung melakukan investigasi tanpa memiliki waktu untuk berduka atas kepergian Do Jin. "Aku pikir fakta bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk menginvestigasi tanpa memiliki waktu untuk berduka atas kematian rekannya dan memastikan bahwa pengorbanan Do Jin tidak sia-sia meninggalkan kesan mendalam," bebernya.

Kematian Karakter Son Ho Joon Dinilai Paling Berkesan Oleh Pemain \'The First Responders 2\'

Source: SBS


Sementara itu, Kim Rae Won yang berperan sebagai Jin Ho Gae memilih adegan saat ia mengungkap identitas Dex di dalam sebuah van. "Adegan 'pertemuan van' adalah salah satu yang memiliki dampak paling kuat dalam narasi Jin HoGae, jadi saya ingat para staf dan aktor bekerja keras bersama untuk mempersiapkan adegan tersebut," jelasnya.

Sedangkan Kang Ki Doong yang berperan sebagai Gong Myung Pil menilai adegannya yang dibakar menuai respons baik dari penonton. "Daripada adegan terkenal, saya ingat adegan di mana saya menerima banyak dukungan dari pemirsa ketika Gong Myung-pil dibakar," katanya.

Di sisi lain, episode 10 "The First Responder 2" yang tayang Sabtu (2/9) lalu sempat memunculkan dugaan kematian Jin Ho Gae. Pasalnya, Ho Gae digambarkan tengah berada di sebuah van yang meledak dan hangus terbakar.

Dok Go Sun (Woo Mi Hwa) juga masuk ke dalam van itu dan melaporkan adanya sebuah jenazah dengan wajah sedih. Song Seol (Gong Seung Yeon) lantas terdiam dan meneteskan air mata hingga menimbulkan spekulasi tentang kematian Ho Gae.

Episode 11 "The First Responders 2" akan tayang pada Jumat (8/9) malam ini pukul 22.00 KST. Sedangkan episode terakhirnya tayang pada Sabtu (9/9) besok di jam yang sama.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru