Dihadiri Sooyoung SNSD, Intip 9 Potret Pernikahan Yoon Park dengan Kim Su Bin
Selebriti

Yoon Park dan Kim Su Bin pun akhirnya mengucap janji suci pada Sabtu (2/9) kemarin. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan dihadiri banyak selebriti termasuk Sooyoung SNSD hingga Park Gyu Young.

WowKeren - Pada Mei lalu, aktor Yoon Park membawa kabar bahagia mengumumkan pernikahan. Setelah menjalin hubungan dengan kekasihnya, ia merasakan banyak cinta dan kebahagiaan yang stabil. Sehingga mereka memutuskan untuk terus bergandengan tangan dan menua bersama.

Yoon Park awalnya masih merahasiakan wanita yang akan dinikahinya. Namun sosok Kim Su Bin, model cantik yang dipacarinya akhirnya terungkap. Diketahui, ia merupakan model dengan gaya yang fashionable yang bernaung di YG KPlus, anak perusahaan YG Entertainment khusus peragawan. Pihak agensi Su Bin pun mengkonfirmasi desas-desus yang beredar dan mengungkap modelnya dan Yoon Park sudah lama berpacaran.

Yoon Park dan Su Bin pun akhirnya mengucap janji suci pada Sabtu (2/9) kemarin. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan sepasang pengantin yang tidak berhenti mengumbar senyuman kepada semua orang yang hadir di sana. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Serasi Bersama di Altar Pernikahan


Serasi Bersama di Altar Pernikahan
Instagram Story/yoon.bak

Tampak Su Bin dan Yoon Park serasi ketika berjalan di pelaminan. Sang aktor tampak gagah dalam balutan setelan jas hitam lengkap dengan dasi. Sementara Su Bin terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin lengkap dengan veil yang menjuntai. Kabarnya pasangan ini punya perbedaan usia enam tahun di mana Su Bin yang lahir 1993 lebih muda dari suaminya.

2. Ungkapan Haru Su Bin


Ungkapan Haru Su Bin
Instagram/sb2kk

Su Bin mengunggah postingan manis di Instagramnya memperlihatkan momen pernikahannya dengan Yoon Park. Mengiringi postingan ini, ia menuliskan kalimat berbahasa Korea.

"Kemarin untuk masa depan pasangan Terima kasih untuk semua berkat dan ucapan selamat Anda Aku ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam. Setiap langkah dari setiap langkah Betapa berharga dan berharganya mereka Itu adalah semacam hari. Tak pernah melupakan hati yang penuh syukur ini Aku akan hidup dengan itu terukir di hatiku. Terima kasih banyak sekali lagi." tukasnya.

Yoon Park pun membalasnya dengan kata romantis "Aku mencintaimu di sisiku❤️". Sweet banget!

3. Penuh Tawa Bahagia


Penuh Tawa Bahagia
Instagram Story/yoon.bak

Di momen pernikahannya dengan Su Bin, Yoon Park memberikan pidato yang panjang. Aktor "Forecasting Love and Weather" ini tampak mengungkapkan kata penuh cinta yang langsung disambut senyum Su Bin dan sorakan para tamu yang hadir. Yoon Park sendiri tampak tersenyum malu usai mengutarakan isi hatinya di atas podium.

4. Suasana Pernikahan


Suasana Pernikahan
Instagram Story/yoon.bak

Pernikahan Yoon Park dan Su Bin sendiri digelar private dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat keduanya. Namun para tamu yang hadir membocorkan suasana pernikahan mereka. Tampak potret Su Bin dan Yoon Park mesra bertebaran di ruangan. Selain itu, Kwak Dong Yeon didapuk sebagai MC acara sedangkan John Park dan 2AM menyumbangkan lagu di sana.

5. Momen Ciuman Viral


Momen Ciuman Viral
Instagram Story/yoon.bak

Ciuman antara couple menjadi salah satu yang esensial di pernikahan. Ciuman antara Yoon Park dan Su Bin disambut heboh media karena sang aktor tampak memejamkan mata begitu menikmati mencium sang istri. Pasangan ini terlihat saling mencintai dan menyongsong kehidupan baru sebagai pasutri. Diketahui keduanya memang telah berpacaran lama sebelum akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

6. Sesi Resepsi


Sesi Resepsi
Instagram Story/yoon.bak

Pasangan pengantin itu tampak mengenakan dua kostum yang berbeda. Di sesi awal, Su Bin tampak memakai veil wedding dan gaun pengantin yang mengembang di bagian bawah. Sedangkan Yoon Park memakai setelan jas hitam. Di momen resepsi, pasangan ini memakai warna gaun serta jas yang sama-sama putihnya.

7. Tamu Selebriti Yang Hadir


Tamu Selebriti Yang Hadir
Instagram Story/yoon.bak

Deretan tamu selebriti juga hadir di acara nikahan Yoon Park dan Su Bin. Meski gak mengunggah foto bareng, mereka membagikan potret suasana pernikahan lewat Instagram Story. Para Artis yang hadir di antaranya Sooyoung SNSD (Girls' Generation), Nam Gyu Ri, Jo Kwon dan Jinwoon 2AM, Park Gyu Young, dan masih banyak lainnya.

8. Su Bin Bagi Yoon Park


Su Bin Bagi Yoon Park
Instagram Story/yoon.bak

Dalam foto yang dibagikan oleh salah satu rekan, Yoon Park tampak full senyum. Sepanjang acara ia dan sang istri memang memperlihatkan wajah yang bahagia seolah membuktikan cinta mereka. Yoon Park sempat mengatakan bahwa Su Bin adalah sosok yang memberinya banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas.

9. Momen Potong Kue


Momen Potong Kue
Instagram Story/yoon.bak

Layaknya pernikahan pada umumnya, Yoon Park dan Su Bin juga melakukan potong kue. Mereka tamak bersemangat dan mesra bergandengan tangan mengarahkan pisau kepada kue. Nah itu tadi deretan momen pernikahan Yoon Park dan Su Bin yang juga dikenal sebagai pasangan visual karena keindahan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait