Putri Ariani Tampil di Semifinal 'AGT 2023', Sikap Uya Kuya Bikin Terharu
Instagram
Selebriti

Postingan Uya Kuya soal Putri Ariani yang tampil di babak semifinal di panggung America's Got Talent menuai banyak perhatian netizen Indonesia hingga disebut membuat terharu, ternyata karena hal ini.

WowKeren - Putri Ariani akhirnya tampil lagi di panggung "America's Got Talent 2023" setelah lolos ke babak semifinal. Tepatnya pada hari ini, Rabu (6/9), Putri membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2 di depan keempat juri AGT. Penampilan memukau Putri pun berhasil mendapatkan pujian sempurna dari mereka.

Tentu saja momen istimewa ini begitu disambut hangat dan meriah oleh banyak masyarakat Indonesia termasuk dari kalangan artis sendiri yang memberikan dukungan mereka untuk penampilan Putri Ariani di semifinal AGT 2023. Salah satunya ada Uya Kuya yang juga membagikan sebuah postingan Instagram tentang penampilan Putri di panggung AGT ini.

Maneriknya, Uya rupanya menonton langsung penampilan Putri dari tribun bersama dengan banyak pendukung lainnya. Ia pun sempat membagikan video singkatnya kala Putri mulai menyanyikan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dengan suara emasnya.

"Nonton langsung penamplian @arianinismaputri di American Got Talent barusan di Pasadena US , luar biasa," ungkap Uya Kuya.

Terdengar teriakan dan tepuk tangan yang menggema dari pendukung Putri Ariani. Sorakan demi sorakan dukungan terus disuarakan untuk penampilan memukau Putri kali ini.


Putri Ariani Tampil di Semifinal \'AGT 2023\', Sikap Uya Kuya Bikin Terharu

Instagram

Sikap Uya kepada Putri yang sampai terbang ke Amerika untuk memberikan dukungan langsung rupanya membuat sejumlah netizen ikutan merasa terharu. Mereka pun berterima kasih sekaligus memuji bentuk dukungan yang diberikan olehnya ini.

"Terharu,, jgn lupa vote,, krn vote yg menetukan," tutur akun @as******om. "Keren nih Uya Kuya dan keluarga, terima kasih sdh mendukung Putri, kebayang kl ikutan nonton di sana pasti Terharu banget ya," sambung akun @zu*******tz. "Terimakasih mz uya kuya n family udah dukung putri.. Keren mz uya kuya.. Dukungn y luar biasa," imbuh akun @ti******55.

Sementara itu penampilan Putri Ariani sendiri yang direkam oleh Uya kembali memancing pujian bertubi-tubi. Netter mengaku dibuat merinding mendengarkan suara merdu Putri pada penampilannya di babak semifinal AGT 2023 ini.

"Denger disini aja Merindiiiiiiing, gimana nonton langsung !!??!" ujar akun @jo*****45. "Sumpah Merinding sampai nangis," ungkap akun @bind******. "Gila merinding ... keren abiszzzz," sahut akun @as*******ea.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait