Sikap Lee Jong Suk Pada Fans IU Yang Datang ke Fanmeeting Tuai Reaksi Beragam
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Fanmeeting Lee Jong Suk baru-baru ini rupanya juga didatangi oleh fans IU Interaksi sang aktor dengan penggemar pacarnya itu langsung menjadi perhatian dan menuai reaksi beragam.

WowKeren - Lee Jong Suk baru-baru ini menjadi sorotan atas interaksinya dengan seorang fans IU. Namun rupanya interaksi ini mendapat reaksi beragam.

Beberapa waktu lalu, Jong Suk menggelar fanmeeting di Seoul. Selama acara tersebut, Jong Suk kedatangan seorang fans laki-laki yang merupakan fans IU. Saat fans naik ke atas panggung, fans ditanyai mengapa datang ke fanmeeting Jong Suk.

Fans itu dengan malu-malu menjelaskan, "Sejujurnya karena Jieun (nama asli IU) noona."

Jong Suk sepertinya tidak mendengar jawaban fans. Kemudian ia mendekat untuk mendengarnya dengan baik sambil hampir memeluk fans tersebut.

Namun, reaksi Jong Suk yang membuat para penggemar heboh. Meski tidak berlebihan, aktor tersebut full senyum saat dia berjalan kembali ke sisi panggung dan terus mendengarkan apa yang dikatakan penggemar.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Saat video beredar, netizen tidak kuasa menahan reaksi gemas. Mereka bercanda fans IU sedang memeriksa apakah idolanya berkencan dengan orang baik. Sementara fans internasional memberikan reaksi positif, fans Korea menunjukkan reaksi berbeda hingga OP konten itu segera menghapusnya.

Fans internasional memberikan pembelaan pada pasangan tersebut, salah satunya mengatakan, "Maaf tapi selama IU dan Lee Jong Suk masih bersama dan bahagia dengan kehidupan cinta mereka.. kamu tidak akan melihatku berhenti bersorak untuk sekecil apapun interaksi pasangan ini. Ini bukan seperti kita melanggar privasi mereka."

Sementara itu, Jong Suk dan IU sudah go public sejak Januari 2023. Pasangan ini diungkapkan pada penghujung tahun lalu oleh Dispatch dan segera dikonfirmasi oleh keduanya. Sejak berkencan secara terbuka, pasangan ini menunjukkan lebih banyak gestur cinta dalam penampilan publik mereka.

Salah satunya saat IU menyebutkan tentang kekasihnya pada April lalu. Pelantun "LILAC" itu mengungkap bantuan Jong Suk dalam hal akting.

"Tentu saja, aku bicara tentang akting dengan pacarku. Ketika aku mengalami kesulitan atau punya adegan yang tidak kumengerti dengan baik, aku meminta bantuan pacarku, Yoo In Na dan teman-teman serta senior lain," kata IU.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait