Jungkook BTS Kelewat Riang Saat OTW AS, Ekspresi Capek Bodyguard Curi Fokus
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook BTS beangkat ke Amerika Serikat untuk jadwal luar negerinya pada Selasa (12/9). Menunjukkan sikapnya yang sangat aktif di depan wartawan dan penggemar, ekspresi para pengawalnya membuat fans salah fokus.

WowKeren - Tingkah Jungkook BTS sering kali membuat penggemar takjub. Kali ini, keberangkatannya ke Amerika Serikat membuat fans salah fokus pada ekspresi bodyguard yang menemani idol kelahiran 1997 tersebut.

Pada Selasa (12/9), Jungkook berangkat ke AS melalui Bandara Internasional Incheon. Jungkook tampil kasual dengan celana dan jaket jeans gelap, kaus putih, masker dan beanie. Di tangannya, member termuda BTS itu membawa kamera menandakan sedang merekam vlog.

Jungkook BTS Kelewat Riang Saat OTW AS, Ekspresi Capek Bodyguard Curi Fokus

Source: YouTube

Di depan fans dan reporter, Jungkook tampak riang gembira menyapa semua orang. Bahkan ia sempat melakukan lompatan lucu ketika menuju ke terminal keberangkatan.

Selain sikap Jungkook, reaksi bodyguard mencuri fokus penggemar. ARMY dengan bercanda menduga bahwa para pengawal lelah karena sikap Jungkook. Meski sebenarnya ekspresi capek para pengawal hanya karena terlihat kontras dari Jungkook yang penuh energi, belum tentu mereka benar-benar kelelahan.


Saat video Jungkook dan pengawal beredar, fans tidak bisa berhenti menertawakan momen tersebut. Mereka menyoroti bagaimana pengawal tampak sangat tenang meski pelantun "Still With You" itu terlihat sangat aktif di bandara.

Jungkook BTS Kelewat Riang Saat OTW AS, Ekspresi Capek Bodyguard Curi Fokus

Source: TikTok

"Mereka harusnya bahagia, dia tidak membuat mereka berlari," kata salah satu fans. "Mereka bukan bodyguard, mereka JK-bunnysitters (penjaga kelinci JK," sahut fans lain. "Para hyung akhirnya pada liburan panjang yang mereka perlukan. Mereka pasti berpikir 'biarkan orang lain stres karenanya'," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook mendulang berbagai prestasi dengan single debutnya "Seven". Berkat lagu itu, Jungkook menjadi satu-satunya idol pria yang menempati peringkat 1 MelOn Daily sepanjang 2023 ini.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait