Perbedaan Haechan & Jisung NCT Perdana Coba Weverse, Belum Apa-Apa Sudah Kasih Testi
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Artis SM Entertainment sudah mulai menggunakan aplikasi fans Weverse. Untuk pertama kalinya, Haechan dan Jisung NCT belum-belum sudah berkomentar tentang satu dua hal.

WowKeren - Artis SM Entertainment telah resmi bergabung dengan aplikasi Weverse, termasuk NCT. Saat mulai menggunakan aplikasi tersebut, Haechan dan Jisung NCT Dream menunjukkan reaksi berbeda meski belum apa-apa sudah memberikan testimoni.

Pada Selasa (12/9), para artis SM Entertainment sudah bisa menggunakan Weverse. Hal pertama yang Haechan lakukan adalah mengecek pengenalan dirinya di kolom Artistpedia.

Perbedaan Haechan & Jisung NCT Perdana Coba Weverse, Belum Apa-Apa Sudah Kasih Testi

Source: Weverse

Profil Haechan berbunyi, "Member NCT, NCT 127, dan NCT Dream. Member tidak akan merespons seruan 'Yo DREAM' Haechan. Dia adalah vokalis unik tapi juga belajar dengan cepat jika dalam nge-dance. Dia dikenal dengan gerakan dance mulus dan lentur."

Sebagai tanggapan, Haechan berharap bisa bertemu siapapun yang membuat perkenalannya. Dengan bercanda ia mengisyaratkan kurang puas atas perkenalan tersebut.

Perbedaan Haechan & Jisung NCT Perdana Coba Weverse, Belum Apa-Apa Sudah Kasih Testi

Source: Weverse


"Maaf menjadi seperti ini dari postingan pertama. Siapa yang menulis perkenalan Haechan? Hah. Kuharap bisa bertemu denganmu," ujarnya.

Selain Haechan, Jisung juga muncul di Weverse dengan antusias. Bahkan ia membuat beberapa postingan sebagai pembuka.

"Haloooooo aku we-kid!" ujar Jisung. "Hai guyssssss. Ayo bersenang-senang di masa depan."

Sebelum memulai lebih jauh, Jisung mengomentari sistem Weverse. "Sudah ketemu. Uwah, btw (kualitas Weverse) di sini dibuat dengan baik ya," imbuhnya.

Sementara itu, bergabungnya artis SM ke Weverse adalah buntut perjanjian agensi tersebut dengan HYBE. Beberapa waktu lalu, Lee Soo Man telah menjual sahamnya pada HYBE di tengah sengketa agensi.

Di sisi lain, Haechan dan Jisung menyelesaikan konser NCT Nation di Osaka, Jepang. Mereka juga akan tampil di beberapa kota di Jepang seperti di Stadion Ajinomoto di Tokyo pada 16-17 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru