Informan Baru Muncul, Kim Hieora Disebut Gak Penting di Geng Bully
Tenasia
Selebriti

Tuduhan Kim Hieora bagian dari geng bully di SMP semakin berkembang. Informan baru muncul untuk memberikan kesaksian mengenai perilaku sang aktris semasa sekolah.

WowKeren - Informan baru muncul untuk memberi kesaksian soal kasus Kim Hieora yang dituding anggota geng bully. Dalam kesaksian itu, aktris "The Glory" tersebut disebut nggak penting di Big Sangji.

Pada Selasa (12/9), seorang informan "L" menemui outlet Korea StarNews. Daripada seorang bully, Hieora disebut sebagai korban karena wajahnya yang cantik.

"Jika Hieora benar-benar melakukan semua itu, maka dia pantas dikritik. Namun ketika aku mendengar tentang korban yang melakukan tindakan tersebut (dengan catatan panggilan teleponnya), aku bertanya-tanya apakah dia juga dapat berdiri dengan bangga (dengan apa yang dia lakukan juga). Dia adalah seseorang yang mempunyai rumor buruk tentang dirinya," kata L.

Alih-alih mengganggu siswa lainnya, Big Sangji disebutkan hanya suka berkumpul bersama. L bahkan menyesal karena orang-orang jadi menganggap mereka buruk.

"Tidak semua orang di grup itu buruk. Anak-anak yang sekedar suka jalan-jalan berkumpul di sana. Aku merasa menyesal karena orang-orang menganggap mereka begitu buruk. Aku juga seorang pengamat. Aku masih belum dewasa saat itu. Dalam situasi saat itu, menurutku tidak ada seorang pun di antara kita yang bisa bangga dengan siapa diri kita sebenarnya," lanjutnya.


Terakhir, L meremehkan status Hieora sebagai anak nakal. Sementara banyak yang menuduh Hieora sebaai iljin (bully tingkat 1), L menganggal Hieora tingkat 6. Menurutnya, Hieora hanya menonjol karena cantik.

"Kim Hieora sejujurnya berada di peringkat 6. Dia bahkan tidak penting dalam kelompok kami. Aku tidak bangga menjadi seorang iljin, tapi aku bukan seorang selebriti jadi aku bisa mengatakannya secara terbuka. Kim Hieora tidak memiliki banyak hal selain cantik dan pucat. Sebenarnya, ada orang di kelompok kami yang menindasnya karena cantik," pungkasnya.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan Hieora tergabung dalam geng iljin atau bully bernama Big Sangji semasa duduk di SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon. Geng tersebut terkenal dengan tindakan mereka memeras uang dan melakukan kekerasan fisik hingga verbal terhadap siswa lain. Agensi Hieora juga telah membantah tegas tuduhan yang beredar.

Sebagai buntut dari skandal ini, Hieora didepak dari beberapa jadwal masa depannya. Aktris kelahiran 1989 itu dicoret dari "SNL Korea" dan drama "Jeong-Nyeon".

Terbaru, Dispatch kembali merilis rekaman telepon Hieora dengan terduga korban bullying. Meski sang aktris dan agensi sudah membantah, Dispatch akan mengungkap kesaksian lain mengenai kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru