Putri Iis Dahlia Pernah Ditegur Menteri Sandiaga Uno Gegara Pakai Barang Mewah Saat Rapat
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, ternyata bekerja di organisasi yang digagas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Tak disangka-sangka, Salsha, sempat kena tegur Sandiaga karena barang mewah yang ia kenakan.

WowKeren - Iis Dahlia dikenal sebagai salah satu artis terkenal Tanah Air. Ia juga memiliki kekayaan yang gak kaleng-kaleng karena kesuksesannya sebagai pedangdut.

Dengan harta yang melimpah, wajar jika Iis memiliki sejumlah koleksi barang mewah. Tak pelit, ia terkadang memberikan sejumlah barang mewah itu pada putri sulungnya, Salshadilla Juwita.

Namun diakui Iis, Salsha kerap memakai barang-barang mewah itu di tempat dan waktu yang kurang tepat. Salah satunya yakni saat ia menghadiri rapat sebagai bagian dari pekerjaannya menjadi karyawan di organisasi Gekraf (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) yang digagas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Dengan percaya diri, Salsha sempat memakai barang Hermes yang harganya diprediksi mencapai puluhan juta rupiah. Alhasil ia langsung ditegur oleh Menteri Sandiaga Uno.


"Dikasih ke anak, tapi kadang Salsha suka lebay juga. Dia kan kerja di Gekraf, masa meeting pakai tas Hermes. Kata gue, 'Mau ngapain lu?' Ha-ha-ha," kata Iis Dahlia. "Kadang-kadang katanya suka diginiin sama Mas Sandiaga Uno, karena dia kan di bawahnya Sandiaga Uno, dibilang, 'Sha, lu ngapain pake Dior?' Ha-ha-ha."

Sebagai ibu, Iis juga sempat menegur Salsha. "Meeting anak Gekraf pakai Dior, anak baru lagi, aposeh (apa sih). Kebetulan memang ukuran baju sepatu dia sama dengan aku," kata Iis.

Masih terkait Salsha, kakak sambung Devano Danendra itu rupanya pernah curhat soal perasaannya menjadi anak artis. Rupanya meski bergelimang harta, Salsha merasa kesepian karena jarang bertemu Iis.

"Ada up and down ya. Kalau up-nya paling lebih dikenal aja di sekolah sama guru, terus masyarakat banyak yang kenal. Kata Mamah aku tuh jalannya gampang. Down-nya tuh Mamah jarang di rumah karena harus jadi juri. Tiap hari itu aku pulang sekolah Mamah udah berangkat atau lagi dandan jadi aku gak bisa ganggu. Terus Sabtu Minggu Mamah juga ada acara. Terus kalau pergi ada yang yang 'stop-in' untuk minta foto," kata Salsha saat diwawancara Kapanlagi.com. "Ya paling merasa kesepian aja. Aku di rumah itu tinggal sama adek aku doang. Jadi aku main sama temenku, adikku juga main sama temennya. (Kalau liburan) Ke Bali, karena kebetulan ada apartemen di sana. Itu pun pergi bener-bener sama keluarga besar."

Bukan cuma itu, Salsha dulunya juga risih saat jadi pusat perhatian. "Aku paling benci dilihatin banget sama orang. Itu aku takut. Aku gak suka perhatian lebih," keluhnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait