Mertua Tajir Tasya Kamila Mendadak Isyaratkan Perceraian, Penyebab Pisah Jadi Sorotan
Instagram/ramabakar
Selebriti

Mertua tajir Tasya Kamila, Andi Wardhana Bachtiar, mengungkap kalau ia dan sang istri, Siti Rahmah alias Rama, telah berpisah selama 6 bulan. Andi lantas mengungkap pendapat mengejutkan soal penyebab perpisahannya dan Rama.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar terbilang harmonis. Keduanya selalu akur dan kompak dalam membesarkan anak-anak mereka.

Namun di sisi lain, pernikahan mertua Tasya yang tajir melintir itu justru kini jadi sorotan. Biasa harmonis, terkuak kabar mengejutkan dari ayah Randi, Andi Wardhana Bachtiar, yang mengisyaratkan bakal cerai dengan sang istri, Siti Rahmah alias Rama.

Dugaan itu muncul lantaran VP Enchanced Oil Recovery di Pertamina tersebut secara tak terduga mengungkap perpisahan dari Rama. Keduanya sudah 6 bulan berpisah dan diduga sedang dalam proses perceraian. Yang janggal, Andi membeberkan kalau banyak pihak sudah tahu soal penyebab dirinya dan Rama berpisah.

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan," terang Andi. "Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum. Mohon maaf dg berita kurang baik ini ???? Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri. Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat."

Pernyataan Andi soal penyebab perpisahan ini langsung jadi bahan perbincangan. Banyak yang kaget karena selama ini menganggap Andi dan Rama adalah pasangan yang harmonis.


"Maksudnya sudah rahasia umum di caltex riau apa ya?" tanya netter. "Samaa akubjgbpnsran, pdhl suka bgt sma klrga ini?? dh feeling kok tumben jrang eh mlhan???? msih blm relaa," ujar netter. "Sudah curiga dari agak lama, ternyata bener kan??," tutur netter.

Sejauh ini, Rama belum buka suara atas postingan Andi. Yang pasti, Rama masih sempat memamerkan momen kemesraan dengan Andi. Ia bahkan mengungkap doa spesial kala Andi berulang tahun pada Januari lalu.

"Baraqallah Fii Umrik my dearest lovely Husband ??Many happy birthdays to the most thoughtful and kind-hearted husband. Love u ????????," kata Rama.

Unggahan Rama itu sempat menuai dukungan dari netizen. "Selamat ulang tahun buat mas Andi ya Rama sayang.. semoga sehat dan bahagia selalu ??," ujar netter. "Mertua terpaporit pilihan netijen, bersyukur sekali mbak Tasya punya mertua seperti ibu @ramabakar dan bapak. Sehat selalu ya ibu dan bapaknya mas randy, happy milad om Andi," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait