Member EXO Dinilai Lebih Baik Fokus ke Musik Saja Daripada Akting
Twitter/weareoneEXO
Musik

Meskipun fans bangga dengan pencapaian EXO dalam drama dan film mereka, bahkan mendapatkan penghargaan untuk itu, penggemar bertanya-tanya apakah para member harus fokus membuat musik saja.

WowKeren - Sebagian besar member EXO selain aktif sebagai idol juga membintangi sejumlah film dan drama. Namun melihat nasib Suho dan kawan-kawan dalam film dan drama yang mereka bintangi, penggemar berpendapat mereka lebih baik fokus ke musik saja daripada akting.

Meskipun fans bangga dengan pencapaian EXO dalam drama dan film mereka, bahkan mendapatkan penghargaan untuk itu, para penggemar bertanya-tanya apakah para member harus fokus membuat musik saja, daripada terus menerus membuat mereka patah hati karena diceritakan meninggal di drama dan film mereka.

Dalam drama "Behind Your Touch" yang dibintangi Suho, para penggemar mengungkapkan kesedihan mereka setelah karakter yang diperankannya, Kim Sun Woo melakukan pengorbanan heroik dan terbunuh karena menyelamatkan Ye Bun (Han Ji Min).

Fans yang menonton acara tersebut "berduka" untuk Sun Woo dan mengungkapkan kesedihan di platform media sosial. Saat itu, beberapa fans juga mengungkit apa yang disebut "Kutukan EXO", di mana member yang berakting akhirnya meninggal dalam proyek yang mereka jalani.


Dimulai dengan D.O., karakternya mati dalam drama "It's Okay, It's Love". Baekhyun juga mengalami kematian tragis dalam drama hit "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" sementara Sehun terbunuh dalam drama "Dokgo Rewind".

"Behind Your Touch" bukan proyek akting pertama di mana Suho terbunuh karena ia juga meninggal dalam film "One Way Trip". Xiumin juga membuat Eris menitikkan air mata paling banyak setelah ia meninggal dalam film "Seondal: The Man Who Sells the River".

Sementara itu, selain upaya mereka untuk memperkuat nama mereka di dunia akting, member EXO juga terus membangun ketenaran mereka sebagai idola di tengah munculnya grup generasi keempat. Pada Juli lalu, EXO merilis album penuh ketujuh mereka, "EXIST" setelah jeda sekitar 3 tahun 6 bulan.

Setelah dirilis, album dan lagu ini mendominasi berbagai tangga lagu dan menunjukkan kekuatan dan pengaruh mereka yang tak henti-hentinya dengan menjual lebih dari 1,6 juta copy album pada minggu pertama peluncurannya. Ini juga menjadi rekor terbaik mereka sejauh ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait