Pamer Video Epik, Imej Gesrek Enzy Storia di 'TNS' Berubah Jadi Mahal Abis
Instagram/enzystoria
Selebriti

Usai jadi sorotan gegara aksinya di Paris Fashion Week 2023, Enzy Storia kini pamer video super epik dengan gaya maskulin berpose layaknya model profesional berlatar belakang Menara Eiffel. Imej Enzy Storia pun disebut kian mahal.

WowKeren - Seperti diketahui, belum lama ini nama Enzy Storia banyak mentereng di berbagai media pameberitaan. Hal itu tak lain karena aksinya melenggang cantik di Paris Fashion Week 2023 atau disingkat PFW.

Lepas berjajar dengan model-model kelas dunia seperti Kendall Jenner, kini Enzy kembali pamerkan video epik. Dalam video ini, Enzy lagi-lagi tunjukkan skill-nya dalam berpose layaknya model profesional.

Ia berdandan maskulin dengan setelan jas sedikit oversize. Rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin badass. Kacamata bernuansa cokelat bak selaras dengan warna rambutnya bak sengaja dipakai untuk menunjang penampilannya.

Ia tunjukkan beberapa pose dengan latar belakang Menara Eiffel yang merupakan ikon dari Paris. "Urban luxe," tulis Enzy Storia singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, postingan Enzy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang singgung imej gesrek Enzy di "Tonight Show" atau biasa disebut TNS seakan hilang begitu saja dan berubah menjadi sosok mahal. Mengingat Enzy di "TNS" dikenal begitu kocak serta kerap jadi ledekan kakak-kakaknya, Desta Cs.

"Semenjak pindah ke amrik, auranya makin bagus. Makin cantik. Cantik di amrik gak harus terbuka seksi," komen seorang netter. "Woy semakin internasyionelllll sekali NZ 👏👏👏👏 keren bgt," sambung yang lain. "Enzy siii emg bnr cocok tgl di luar deh.. vibes nyaaa bnr2 org hollywood bngt sumpaahh.. sehat terus cantik," timpal lainnya.

"Cantik dan elegan bgt.. Love bgt... 😍 tpi kangen kegesrekan @enzystoria di tonight show," tambah yang lain. "Kak enzet kalau soal modelling tuh kerennn banget woyyyy, kelihatan percaya diri dan auranyaa mantep. Suka gak nyangka kalau kak enzet ini ketawanya heboh dan super gokil," seloroh lainnya. "Makin kesini makinnn BADAI 💃🏼 ... Love NZ masyaAllah kegesrekannya dah gak kliatan lg ya hahaha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru