9 Gaya Artis di Ulang Tahun Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Is Dahlia Bak Bintang Bollywood
Selebriti

Azizah Salsha menggelar pesta ulang tahun yang ke 20 bersama rekan sesama artis. Mengusung konsep cosplay, para selebriti pun memakai kostum ragam jenis karakter. Nmaun yang menarik adalah Iis Dahlia yang bergaya ala aktris Hollywood.

WowKeren - Belakangan selebgram Nurul Azizah Rosiade atau Azizah Salsha atau akrab disapa Zize mencuri perhatian. Ia diketahui menikah dengan Pratama Arhan, pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai bek penuh untuk klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang serta bagian dari Timnas Tanah Air.

Pasangan ini menggelar prosesi akad nikah di Masjid Indonesia Tokyo di Tokyo Jepang pada 20 Agustus pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB. Arhan meminang Zize dengan mas kawin perhiasan berlian. Jalinan asmara keduanya pun mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

Namun kasih ini, Zize mencuri perhatian karena menggelar pesta ulang tahun yang ke 20 bersama rekan sesama artis. Tampak di acara tersebut banyak artis datang memperlihatkan circle Zize yang gak kaleng-kaleng. Mengusung konsep cosplay, para selebriti pun memakai kostum ragam jenis karakter. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Azizah Salsha


Azizah Salsha

Sang pemilik acara, Zize bertransformasi menjadi karakter di "Toy Story" bernama Jessie. Ia pun berpakaian layaknya cowboy girl tersebut dengan memakai celana polkadot hitam putih atasan kuning serta menata rambutnya dengan model kepang. Dalam beberapa momen, anak politikus Andre Rosiade ini memakai topi layaknya tokoh kartun tersebut. Zize pun tampak semakin imut menjelma menjadi Jessie.

2. Fuji An cs


Fuji An cs

Fujianti Utami dan Fadly Faisal tentunya hadir di acara tersebut. Terlebih Fuji sendiri merupakan bestie dari Zize. Beda dengan biasanya, mantan pacar Thariq Halilintar ini memakai busana bitu sementara sang kakak cosplay ala bajak laut dengan seragam merahnya. Di momen lain, tampak Fuji mengabadikan serangkain foto bersama dengan para tamu lainnya yang cosplay mulai dari karakter Disney dll.

3. Rebecca Klopper


Rebecca Klopper

Rebecca Klopper memilih menjadi putri duyung di momen ini. Namun bukannya Ariel dari "The Little Mermaid", namun ia menjelma menjadi Sasha yang merupakan karakternya di "Mermaid in Love". Tampak Becca memakai atasan hijau berkilau dan agar tak mengekspos kulit, ia memakai manset warna kulit.

4. Andre Taulany and Friends


Andre Taulany and Friends

Zize mengundang band yang digawangi Andre Taulany, Raffi Ahmad, Desta, Surya Insomnia dan Dikta. Namun karena diundang sebagai penampil, mereka memilih memakai busana yang kasual. Para member kemudian mengabadikan serangkain foto dengan Zize.

5. Dikta


Dikta

Dikta hadir di acara Zize tampak menyanyikan lagu dengan khidmat di atas panggung. Mantan vokalis Yovie and Nuno itu secara khusus menyanyikan lagu untuk Zize dengan suara yang mendayu. Tampak Zize sangat kalem berada di panggung bersama Dikta. Dengan kocaknya Fuji meminta sahabatnya itu untuk menahan mata karena susah punya suami.

6. Rachel Vennya


Rachel Vennya

Rachel Vennya tampil memukau dalam balutan busana ala Princess Anna dari film "Frozen". Bedanya, gaunnya sengaja dipotong lebih pendek sampai di atas paha dan rambutnya dibiarkan berwarna hitam. Rachel memakai heels hitam dan menata rambut yang dikepang dua.

7. Erika Carlina


Erika Carlina

Erika Carlina menjelma menjadi tokoh "Toy Story" Buzz Lightyear namun vesi dirinya sendi. Ia memakaikan busana yang sama dengan Buzz namun dimodifikasi berupa crop top dan rok mini yang kemudian dilengkapi dengan boot selutut. Untuk rambut, Erika memilih menatanya dengan gaya cepol.

8. Sarah Tumiwa


Sarah Tumiwa

Sarah Tumiwa seolah menyatu dengan karakter Moana, sang princess Disney. Mantan pacar Mario Lawalata ini memakai kemben oranye kecoklatan yang menjadi ciri khas Moana. Dengan kulit tan nya yang eksotis dan rambut sengaja yang diubah menjadi keriting, penampilan Sarah jadi Moana banget. Jangan lupa kembang cantik yang tersemat di telinganya.

9. Iis Dahlia


Iis Dahlia

Gak disangka, Iis Dahlia juga hadir di acara yang kebanyakan diisi anak muda ini. Ia bak aktris Bollywood dengan memakai busana ala sari India yang cantik. Dalam keterangannya, Isi mengucapkan doa terbaik untuk Zize. Rupanya Iis gak hadir sendiri karena ada pula Devano Danendra, Baila Fauri dan Salshadilla Juwita hadir di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait