Ryu Jun Yeol Taklukan Chicago Marathon 2023, Intip 7 Potret Artis Korea Hobi Lari Bak Atlet
Instagram
Selebriti

Deretan selebriti berikut ini punya hobi jogging hingga berlari baik bareng-bareng maupun sendirian. Ryu Jun Yeol bahkan menyelesaikan Chicago Marathon 2023 dengan jarak mengesankan sejauh 42,195 km dalam durasi 4 jam, 54 menit, dan 39 detik.

WowKeren - Sudah bukan rahasia umum jika Ryu Jun Yeol merupakan seorang yang gemar lari. Ia bahkan menyelesaikan Chicago Marathon 2023 dengan jarak mengesankan sejauh 42,195 km dalam durasi 4 jam, 54 menit, dan 39 detik. Pacar Lee Hyeri ini menunjukkan banyak hal tentang dorongan dan keinginannya untuk mewujudkan pengalaman dan tantangan baru. Memang ini menjadi perlombaan maraton pertama bagi Jun Yeol.

Meski baru mengenal lingkungan maraton, ia berlatih secara intensif selama setahun penuh, menunjukkan kemauan dan dedikasi yang besar terhadap apa yang ingin dicapainya. Persiapannya bukannya tanpa rintangan, sang aktor harus menghadapi jet lag dan kondisi pergelangan kaki yang kurang baik. Namun demikian, aktor "Reply 1988" ini sukses menaklukan jalanan dengan kegigihannya.

Cukup sering melihat aktor maupun aktris Korea yang menekuni olahraga namun lari cukup jarang terdengar. Deretan selebriti berikut ini punya hobi jogging hingga berlari baik bareng-bareng maupun sendirian. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Lee Si Young


Lee Si Young

Lee Si Young memang dikenal sebagai salah satu aktris sporty. Ia merupakan petinju amatir dan pernah mendaki gunung sambil menggendong anaknya di punggung. Maka gak heran apabila aktris "Sweet Home" ini juga punya hobi lari. Ia pernah mencuri perhatian karena mengikuti marathon meskipun dia sedang hamil 5 bulan. Sebuah potret beredar menunjukkan Si Young bersiap untuk lari di Sungai Han.

2. Park Bo Gum


Park Bo Gum
Twitter/jinusean3000

Park Bo Gum juga merupakan aktor yang antuaisa dengan olahraga lari. Ia bak tak mengenal waktu untuk melakukan hobi sehatnya. Bersama dengan rekan musisi bernama Sean, Bo Gum terciduk berlari sejauh 10 km bahkan di malam hari. Padahal selama ini aktor "Hello Monster" ini dikenal sangat sibuk namun masih meluangkan waktu untuk melakukan hobinya.

3. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
Instagram/hanhyojoo222

Semasa sekolah, Han Hyo Joo merupakan siswa yang berprestasi terutama dalam bidang olahraga. Ia pun kerap melakukan olahraga, salah satunya lari. AKtris "Moving" ini pun kerap kedapatan berlari bahkan saat merayakan Imlek Januari lalu. Hyo Joo membagikan potret kala berlari yang diakhiri dengan makan kudapan khas Imlek.

4. Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol
Instagram/ryusdb

Ryu Jun Yeol dengan bangga memperlihatkan medali yang berhasil diraihnya usai mengikuti Chicago Marathon 2023. Komitmen sang aktor terhadap acara atletik ini benar-benar terpuji karena ia menunjukkan ketangguhan dan kegigihan yang luar biasa dalam mempersiapkan kontes terbuka tersebut. Persiapan selama setahun membuahkan hasil di mana aktor "Lucky Romance" ini menaklukan jarak sejauh 42,195 km dalam durasi 4 jam, 54 menit, dan 39 detik.

5. Ji Sung


Ji Sung
Official tvN

Ji Sung dikenal memiliki body yang berotot dan bugar di usianya yang gak lagi muda. Rupanya suami Lee Bo Young ini punya lari atau jogging. Ji Sung sekitar 15 kilometer di pagi hari sebagai olahraga hariannya serta menjaga pola makannya. Menunjukkan ketahanan dalam berlari, ia pernah menyelesaikan maraton di variety show "Run" tahun 2020. Ji Sung berlari penuh sejauh 42,195 km dan menyelesaikannya dalam waktu 4 jam, 9 menit dan 16 detik.

6. Jin Tae Hyun


Jin Tae Hyun
Instagram/taihyun_zin

Aktor senior Jin Tae Hyun juga seorang pegiat lari. Ia mengikuti Seoul Marathon an dengan selamat melewati garis finis bersama rekannya Sean. Ia mengungkapkan perasaannya yang luar biasa untuk menyelesaikan maraton meskipun cedera. Rupanya Tae Hyun melakukan maraton karena telah berjanji kepada anaknya yang kehilangan nyawa saat di dalam kandungan snag istri. Park Si Eun diketahui pernah mengalami keguguran.

7. Siwan Cs


Siwan Cs
Instagram/leesiyoung38

Gak sendiri Im Siwan berlari dengan para bestie yang juga punya hobi sama. Potret di atas diunggah oleh Lee Si Young memperlihatkan dirinya bersama dengan Sean, Yeongpyo, dan Siwan berlari pagi sejauh 12 km. Mereka menikmati lari pagi bersama di sepanjang Sungai Han. Suasana keakraban empat orang yang disatukan oleh hobi sehat menarik perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait