Jihyo TWICE Camping Bareng Adik di 'I Live Alone', Rumah Kemah Buatan Sang Ayah Curi Fokus
Instagram/_zyozyo
TV

Dalam episode 'I Live Alone' yang tayang pada Jumat (13/10) besok, Jihyo akan menikmati momen camping bersama adik perempuannya yang bernama Lee Ha Eum.

WowKeren - Jihyo TWICE kembali tampil di program MBC "I Live Alone". Dalam episode "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (13/10) besok, Jihyo akan menikmati momen camping bersama adik perempuannya yang bernama Lee Ha Eum.

Episode tersebut juga akan menunjukkan rumah kemah yang dibangun oleh ayah Jihyo. Rumah kemah yang mengesankan tersebut telah dilengkapi oleh tenda, tungku, peralatan rumah tangga, dan peralatan makan. Diketahui, ayah Jihyo merupakan seorang arsitek.

Sementara itu, Jihyo memutuskan untuk camping demi menikmati waktunya. "Aku mengatur waktu untuk pergi camping karena aku ingin menikmati waktuku sendiri," tutur Jihyo dalam video teaser yang dirilis MBC.

Begitu tiba di lokasi camping, Jihyo dan Ha Eum langsung memasuki "mode berkemah". Mereka langsung bekerja menghias tenda yang akan ditempati, hingga bertahan di tengah hujan dan angin besar.


Jihyo TWICE Camping Bareng Adik di \'I Live Alone\', Rumah Kemah Buatan Sang Ayah Curi Fokus Jihyo TWICE Camping Bareng Adik di \'I Live Alone\', Rumah Kemah Buatan Sang Ayah Curi Fokus

Source: MBC

Momen hangat ketika mereka berdua menyantap makanan hangat di bawah hujan yang dingin juga terlihat menyenangkan. Jihyo dan Ha Eum tampak sempat berbagi roasted marshmallow yang lembut.

Sebagai informasi, Ha Eum yang memiliki nama asli Park Ji Young baru saja bergabung dengan agensi Starhaus Entertainment pada awal tahun ini. Ia merupakan seorang model yang juga akan debut sebagai aktris. Momen dimana Jihyo yang 5 tahun lebih tua mengikuti instruksi Ha Eum sang adik juga menjadi hal yang menarik dalam perjalanan berkemah mereka.

Sebelumnya, Jihyo telah mengajak fans tur keliling rumahnya dalam episode "I Live Alone" yang tayang pada bulan Agustus lalu. Dalam mendesain rumahnya, Jihyo ingin menmakai warna putih dan coklat. Apartemen itu berbentuk huruf T dengan tata ruang secukupnya, ideal untuk santai setelah bekerja seharian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru