Sehun dan Chanyeol EXO Dilaporkan Gabung Agensi Baru
Star Daily News
Musik

Sehun dan Chanyeol telah mendiskusikan arah aktivitas mereka dengan SM Entertainment hingga baru-baru ini, dan akhirnya diputuskan bahwa mereka akan pindah ke agensi lain.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dua idol SM Entertainment, Sehun dan Chanyeol EXO. Menurut laporan dari SBS, duo rapper yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC itu akan menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Sehun dan Chanyeol telah mendiskusikan arah aktivitas mereka dengan SM Entertainment hingga baru-baru ini, dan akhirnya diputuskan bahwa mereka akan pindah ke agensi lain. Laporan SBS menyebutkan bahwa keduanya akan bergabung dengan agensi yang didirikan produser hiburan Jung Hoontak.

Di bawah persetujuan ini, Sehun dan Chanyeol akan tetap menjadi member EXO dan aktivitas mereka sebagai member boy grup tersebut tetap akan diatur SM Entertainment. Namun untuk kegiatan solo, aktivitas mereka akan diatur agensi baru.


Keputusan Chanyeol dan Sehun untuk berpindah agensi ini menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Instiz. Sebagian besar tak kaget dengan keputusan mereka, mengingat EXO sekarang adalah idol senior.

"Heol, sepertinya semua member EXO akan pindah ke agensi lain untuk promosi individu," komentar netizen. "Tentunya dengan senioritas mereka, sudah waktunya juga bagi EXO untuk pindah ke agensi lain... Karena mereka bisa lebih berpromosi secara individu," kata netizen lainnya. "Keduanya selalu bergerak bersama," ujar netizen. "Bukankah SM sedang mempersiapkan single digital untuk Chanyeol?" imbuh yang lain.

Ini bukan kasus pertama idol SM meninggalkan agensi dan bergabung dengan label baru untuk kegiatan solo. Sebelumnya, Kyuhyun Super Junior juga bergabung dengan Antenna untuk aktivitas solonya, lalu Eunhyuk dan Lee Donghae juga mendirikan agensi mereka sendiri.

Semoga sukses untuk Sehun dan Chanyeol!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait