Ten NCT/WayV Ditinggal Keluarga Kandungnya Liburan Bareng Renjun
Instagram
Selebriti

Ten NCT atau WayV membenarkan kalau keluarga kandungnya berlibur bersama dengan Renjun meski tanpa dirinya ketika berbincang dengan seorang penggemar di fancall.

WowKeren - Ten NCT atau WayV membenarkan kalau ia ditinggal oleh keluarga kandungnya sendiri berlibur bersama dengan Renjun. Ia mengungkapkan secara pribadi hal tersebut pada fancall yang digelar kemarin, Senin, 16 Oktober.

Penggemar bertanya langsung ke Ten usai melihat post baru sang adik di media sosialnya. Pasalnya, di tempat yang sama persis seperti yang diperlihatkan Renjun di Instagram pribadinya. Sehingga, muncul dugaan kalau Renjun liburan bersama keluarga Ten di Thailand bahkan tanpa teman satu grupnya itu.

Ten menjawab rasa penasaran para penggemar dengan menerangkan keluarganya memang menghabiskan waktu bersama dengan Renjun tanpanya. Saat itu, ia tidak bisa ikut karena mempunyai pekerjaan.

Ten NCT/WayV membenarkan kalau Renjun liburan dengan keluarganya

Sumber: Twitter

"Kamu ikut liburan bareng Renjun gak sih kemarin? Aku lihat T*** juga post fotonya sedang berlibur," ucap salah seorang penggemar menyebutkan nama adik perempuan Ten. "Aku gak bisa ikut karena ada pekerjaan," jelas idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.


Penjelasan Ten ini membuktikan kalau member NCT mempunyai hubungan sangat baik bahkan dengan keluarga masing-masing. Sehingga, mereka sampai nyaman untuk berlibur bersama dengan keluarga member lain.

Januari lalu, Ten dan Renjun telah berlibur bersama di Thailand. Keduanya sempat mengungkapkan murka secara pribadi karena sasaeng menguntit jadwal pribadi bahkan sampai ke rumah Ten.

Sementara itu, tidak hanya Renjun yang santai berlibur dengan keluarga Ten. SEVENTEEN sempat mengungkapkan rasa terkejut karena member keluar bareng orang tua mereka bahkan ketika mereka tidak ikut bahkan tak tahu menahu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait