Beomgyu Tak Dapat Jatah Nyanyi di Lagu TXT Sampai Bawakan Bagian Member Lain
Musik

Penggemar menyadari adanya pembagian jatah menyanyi yang tidak merata. Soobin dan Beomgyu mendapat jatah menyanyi yang jauh lebih sedikit. Beomgyu bahkan hampir tak mendapat jatah sama sekali.

WowKeren - TXT comeback dengan album studio ketiga bertajuk "The Name Chapter: FREEFALL" beserta title track berjudul "Chasing That Feeling." Banyak penggemar mempertanyakan kenapa Beomgyu tak mendapat jatah menyanyi, sampai-sampai ia menyanyikan bagian member lain di pertunjukan live.

Penggemar menyadari adanya pembagian jatah menyanyi yang tidak merata. Soobin dan Beomgyu mendapat jatah menyanyi yang jauh lebih sedikit dibandingkan yang lain. Parahnya, Beomgyu bahkan hampir tak mendapat jatah sama sekali.

MOA (fans TXT) mengungkapkan kekecewaan mereka atas kurangnya jatah menyanyi Beomgyu di lagu "Happily Ever After" dan "Growing Pain" secara khusus. Kedua lagu ini berdurasi beberapa menit dan dimaksudkan untuk menampilkan suara kelima member, tapi suara Beomgyu hanya sedikit terdengar.


Bahkan selama pertunjukan live TXT baru-baru ini di mana boy grup tersebut menyanyikan "Happily Ever After", fans menyoroti bahwa Beomgyu menyanyikan lirik yang bukan bagiannya. Lirik tersebut dinyanyikan member lain dalam lagu versi studio.

Nampaknya selama rehearsal, mereka menyadari Beomgyu tak mendapat jatah menyanyi dan hanya berdiri tanpa melakukan apa pun. Jadi penyanyi kelahiran 2001 tersebut menyanyikan bagian member lain. Fans tentu saja kecewa karena Beomgyu tidak diberi kesempatan lebih untuk menampilkan kemampuan menyanyinya.

"Ini bukan bagiannya di versi studio tapi aku pikir mereka memutuskan untuk memberikan padanya untuk pertunjukan live sebagai kompensasi karena dia hanya akan berdiri di sana tanpa melakukan apa pun. Bersyukur dia mendapat kesempatan menyanyi tentu saja, tapi ini konyol. Cuma beberapa kata," keluh fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru