Jun Ji Hyun & Yeji ITZY Tampil Kontras, Kompak Kuasai Media Korea di Hari Sama
Hankooki/TV Report
Selebriti

Jun Ji Hyun dan Yeji ITZY tak disangka sama-sama menggemparkan sederet jurnalis Korea Selatan di hari sama pada Rabu (18/10) karena kemunculan mereka di bandara.

WowKeren - Jun Ji Hyun dan Yeji ITZY sama-sama kuasai pemberitaan media Korea Selatan pada Rabu, 18 Oktober. Hal tersebut karena dua selebriti cantik berbeda generasi itu muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul.

Ji Hyun dan Yeji memperlihatkan gaya yang sangat kontras satu sama lain. Walau begitu, keduanya dipuji bak tengah melakukan fashion show di bandara.

Dua selebriti ini muncul di bandara untuk menghadiri acara brand fashion. Ji Hyun melenggang ke Hong Kong untuk Burberry dan Yeji melangkah ke Taipei, Taiwan menghadiri acara Tory Burch.

Penampilan Jun Ji Hyun dan Yeji ITZY di bandara

Bottom-INFO

Ji Hyun memilih gaya yang lebih santai namun tetap stylish. Ia muncul tanpa make up pada kemunculan barunya di depan publik ini.


Aktris ternama itu memakai kaos cokelat dipadu skinny jeans biru gelap. Trench overcoat dan tas selempang hitam yang dipakai Ji Hyun membuat gayanya semakin berkelas.

Sama seperti Ji Hyun, Yeji menyempurnakan gaya musim gugur dengan high boots kulit warna hitam yang keren. Bedanya, Yeji bergaya lebih rapi memmakai kaos hitam panjang dan skinny jeans warna senada. Tas tangan abu-abu membuat penampilan leader ITZY itu tidak monoton.

Sederet jurnalis Korea kompak memberikan pujian maksimal atas visual Ji Hyun dan Yeji. Kata "cantik", "sempurna", "menarik", "anggun", "visual penyembuh pagi", sampai "dewi musim gugur" menggema di pemberitaan terkait foto-foto Ji Hyun dan Yeji.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait