Musik
NCT Tokyo Debut

NCT NEW TEAM akhirnya merilis MV lagu perdana mereka, 'Hands Up' pada Kamis, 19 Oktober. Memperlihatkan pesona anak muda yang fresh, unik, serta tidak biasa.

WowKeren - Nuansa MV pertama NCT NEW TEAM, "Hands Up" mengingatkan ke drama populer "Duty After School". MV ini dirilis pada Kamis, 19 Oktober.

NCT NEW TEAM memperlihatkan sisi yang cerah sebagai anak sekolahan. Pada MV tersebut menampilkan sisi fantasi yang unik dengan bola-bola raksasa di langit. Bola-bola tersebut yang membuat nostalgia drama "Duty After School".

Pada drama "Duty After School", bola-bola warna ungu berisikan monster ganas yang mematikan manusia. Bola-bola warna hijau di MV "Hands Up" tak kalah misterius, namun tidak mengalami perubahan seperti di drama "Duty After School".

Suasana tegang juga diperlihatkan di MV "Hands Up" ketika para member melawan bola hijau. Latar Tokyo, Jepang yang diperlihatkan dari munculnya Tokyo Tower seakan memperlihatkan identitas NCT NEW TEAM sebagai sub unit Jepang.


MV Hands Up NCT NEW TEAM mengingatkan ke drama Duty After School

Sumber: Twitter

MV "Hands Up" sendiri menggambarkan anggota tim bisbol yang mengalahkan makhluk tidak dikenal. Meski awalnya lari ketakutan, member selanjutnya membawa tongkat bisbol mereka menghancurkan bola-bola raksasa.

Cerita fantasi yang dikombinasikan dengan pesona remaja NCT NEW TEAM terasa sangat menyegarkan. Musik dan dance yang unik membuat "Hands Up" menarik perhatian.

"Hands Up" merupakan lagu dance yang menggabungkan suara synth dan bass yang kuat. Lalu mempunyai instrumen ritme yang ceria, dan vokal yang energik. Lagu ini berisi pesan untuk mengangkat tangan secara serempak dan mengepakkan sayap ke tempat yang tinggi bersama-sama. NCT NEW TEAM memamerkan gairah dan ambisi besar untuk awal karier mereka di dunia musik.

Sementara itu, grup berisi Sion, Riku, Yushi, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya ini akan resmi debut pada 2014 mendatang. Sebelum debut, sub unit terakhir NCT ini akan menggelar tur predebut di 10 kota di Jepang mulai 25 Oktober.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait