Trailer 'Believer 2' Tampilkan Kebrutalan Han Hyo Joo dan Kembalinya Cha Seung Won
Netflix/Next Entertainment World
Film

'Believer 2' merupakan sekuel film 'Believer' yang tayang 2018 lalu. Dalam seri keduanya, Detektif Won Ho (Jo Jin Woong) mencari Rak (Oh Seung Hoo) yang hilang dan masih mengejar Tuan Lee.

WowKeren - Film "Believer 2" telah merilis poster dan juga trailer baru. Trailer "Believer 2" menampilkan kebrutalan Han Hyo Joo serta kembalinya Cha Seung Won.

Sebagai informasi, "Believer 2" merupakan sekuel film "Believer" yang tayang 2018 lalu. Dalam seri keduanya, Detektif Won Ho (Jo Jin Woong) mencari Rak (Oh Seung Hoo) yang hilang. Ia juga masih mengejar Tuan Lee, gembong narkoba terbesar di Asia yang identitasnya masih misterius.

Aktor Cha Seung Won kembali sebagai kartel narkoba bernama Brian. Selain itu, ada juga Han Hyo Joo yang berperan sebagai Big Knife alias Keun Kal.

Big Knife merupakan satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli Tuan Lee. Ia datang dari Tiongkok untuk membereskan kekacauan yang ditimbulan Rak dan Won Ho.

Dalam trailernya, Big Knife langsung menjukkan kebrutalannya. Mulai dari membakar gedung hingga menyandera Rak.


Trailer \'Believer 2\' Tampilkan Kebrutalan Han Hyo Joo dan Kembalinya Cha Seung Won Trailer \'Believer 2\' Tampilkan Kebrutalan Han Hyo Joo dan Kembalinya Cha Seung Won

Source: Netflix

"Mereka harus mengetahui apa yang akan terjadi jika mereka berani macam-macam dengan kita," kata Big Knife dalam bahasa Mandarin.

Selain itu, Brian juga kembali meski kini harus menggunakan kursi roda. "Setelah hari ini, hanya akan ada satu orang yang bertahan di bawah nama tersebut," kata Brian.

Di sisi lain, poster utama "Believer 2" menampilkan visual menarik dengan efek kertas robek. Keempat pemeran utama tampak menunjukkan ekspresi yang berbeda-beda.

Won Ho dan Rak menampilkan ekspresi tegas dengan tekad mereka untuk melacak Tuan Lee yang asli. Brian menampilkan tatapan tajam yang penuh teka-teki. Sedangkan Big Knife sudah memancarkan sifat dingin dari ekspresi wajahnya saja.

Adapun film "Believer 2" akan ditayangkan di Netflix pada 17 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru